Rayuan Gombal 2015| Kata-Kata| SMS

Advertisement

Kata Rayuan Gombal | SMS Rayuan Gombal | Puisi Rayuan Gombal 2014-Anda pasti sedikit membutuhkan rayuan gombal pada saat tahun baru 2014 bagaimana merayu seseorang  disaat akhir penutupan 2013 melangkah ketahun 2014 untuk itu kita perlu sedikit  membahas bagaimana merayu seseorang dengan rayuan gombal baik menggunakan kata kata romantis, puisi romantis, ataupun kalimat gomabl untuk membuat pasangan anda klepek -klepek nantinya.

cupid

Salah satu Contoh Kata Kata Rayuan Gombal 2015 dibawah ini

Cinta berpuisi seribu makna. Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak

Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu, dan mengharap turunnya hujan. Kupercaya akan janji, seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi

Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti. Kugantung impian dan asa, Dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.
Mencintaimu setulus hati, Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Tak semua kata dapat terucap, Lain di mulut lain di hati. Suatu hari nanti, kau akan tahu, Rasa cinta yang tersimpan.
Nikmatilah cinta dengan kasih putih, Maka akan lahir cinta sejati.

sumber : berita terbaru 

SMS Rayuan Gombal 2015

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

– Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya

– Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

– Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

– Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

– Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

– Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

– Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?

– Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

sumber: Raja nembak

Itulah beberapa SMS dan kata kata rayuan gombal yang saya copas dari web orang lain karena saya tidak mahir untuk membuat rayuan gombal untuk tahun 2013 semoga anda sebagai  penyedia informasi bisa memaklumi saya telah mengcopas artikel anda silhakan liha link yang hidup tersebut sebagai sumbernya tadi untuk rayuan gombal sms dan kata kata rayuan gombal

 

Advertisement
Rayuan Gombal 2015| Kata-Kata| SMS | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply

Wordpress SEO Plugin by SEOPressor