Kata-Kata Mutiara Mario Teguh 2018/2019

Advertisement

Bingkai Kata– Pilpres  membawa dampak yang signifikan bagi kehidupan berbangsa dan bertanah air, baik dari kalangan atas yang dicurigai BPK terkait penarikan sejumlah uang yang banyak ketika menjelang pilpres, hingga kaum wong cilik yang saling adu mulut dan adu fitnah mulai dari social media facebook sampai dengan twitter. Hal ini adalah salah satu strategi timses dari masing-masing partai untuk saling bermusuhan antara warga sebangsa dan setanah air.

Sayang sekali kita kadang harus bermusuhan karena membela salah satu putra terbaik bangsa ini. Hingga  kita “dipisahkan” untuk memilih salah satunya. Padahal JIKA MEREKA BERSATU (Prabowo RI 1 & Jokowi RI 2) mereka pasti akan kuat membangun bangsa ini, karena dari masing-masing calon mempunyai visi misi yang harus direalisasikan seperti Hasil Debat Capres kemarin.

Beberapa orang juga ikut serta dalam menyemarakan Pilihan presiden dari Lawakan  Kata Cak Lontong dan Komeng yang ingin nyapres, akan tetapi tujuannya untuk  meredakan sesaat  adu debat dan fitnah  hingga sebuah  kata-kata mutiara Mario Teguh untuk meredakan perdebatan dan adu argument, baik yang keluar dari mulut, gambar dan  media pers yang saling  beriklan setiap harinya di layar televisi lokal.

Inilah  Kata-Kata Mutiara Mario Teguh

kata-kata mutiara mario teguh

 

Sebagai  warga masyarakat Indonesia dari  berbagai macam suku bangsa, janganlah kita saling mengolok-olok antara satu dengan yang lainnya karena hal itu dapat menimbulkan suatu perpecahan yang dashyat.  Persatuan dan kesatuang bangsa harus kita tegakkan. Siapapun yang anda pilih nantinya tidak akan merubah hidup anda lebih baik. Ingat apakah Jodoh, rezeki, keberuntungan ada di tangan mereka berdua, tentu tidak! yang dapat merubah nasib anda, berada ditangan anda sendiri. seperti yang ada dalam suroh Ar-Ra’d ayat 11 sebagaimana firman Al-Qur’an:

 ….إِنَّ اللَّهَ لا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّى يُغَيِّرُوا مَا بِأَنْفُسِهِمْ …. ( Qs= Ar-ra’d ayat 11)

artinya: “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa yang ada pada diri mereka ” .

Maksud dari diatas adalah ayat ini menjelaskan bahwa manusia sebagai hamba-Nya diperintahkan untuk berusaha bukan berleha-leha baik itu dengan mengolok-olok atau mengadu domba atau lainnya.  Sebab rahmat Allah akan turun dan  akan kita terima melalui sebab atau usaha yang kita lakukan. Jadi usaha atau sebab tersebut hanya sebagai jembatan. kita mendapatkan gaji sebab bekerja (usaha bekerja), kita mendapatkan pahala sholat sebab melaksanakan sholat . bayi mendapat susu atau makannya sebab dia menangis.

Maka dari itulah kita jangan sampai sak enaknya sendiri dengan mengadu domba memfitnah dan menyebarkan suatu keburukan  antara yang satu dengan yang lain,  Apabila kita menyebarkan aib orang lain maka Allah akan membuka aib kitaa dan apabila kita menutup aib kita sendiri maka Allah akan menutup aib kita.  Semoga dengan Kata-kata Mutiara Mario teguh semua masyarakat tidak saling mengolok-olok antar warga dan umat beragama.

Mari kita nantikan kata-kata mario teguh soal menyoal apa yang sedang terjadi akhir-akhir ini barang kali dengan apa yang diucapkan dari mari teguh tersebut memberikan dampak dan motivasi yang positif baik di pagi hari  ini dengan membaca sekilas motivasinya

Other articles you might like;

No ratings yet.

Please rate this

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2018| Official Topik Nugroho Web|Topik Wisata |Seputar Wisata | Harga Mobil Toyota

Advertisement
Kata-Kata Mutiara Mario Teguh 2018/2019 | Topik Nugroho | 4.5