*Kamseupay istilah jadul jadi Modern*

Advertisement

kamseupay*Kamseupay  istilah jadul jadi Modern*- Kamseupay artinya apa ? kok bahasnya alay banget  kamseupay adalah  dari bahasa jadul yang di modernkan  ? lagi-lagi anak-anak sekarang sudah pada melesetkan perkataan terlebih lebih dari kata Kamseupay?

hayoo penasaran kan kamseupay itu?  dari twitter sering dipertanyakan bahasa Alay lay bahasa Anak Modern sekarang lah ! pasti orang tua pada nggak ngerti!

sekarang banyak dari Perfilman kita yang juga menggunkanan bahasa jadul ini dari film yang melatar belakangi anak yang dari desa ataupun anak yang tidak tahu atau berlagak blo””””””””””””””””on dari film sinetron RCTI  Yumna dan Yusra sampai film sinetron Putih abu-abu juga menggunakan kata-kata yang menyindir kepada pemain yang berlaga blo””””””””””””””””on di kota Trus maknanya apa?

Arti makna tersebut yaitu KAMPUNGAN SEKALI yang dipelesetkan menjadi Kamseupay awalnya kata-kata ini aneh dipendengaran kita tetapi semenjak ada kata-kata di twitter yang menjurus ke Kamseupay jadi bisa ikut ikutan!

pada bulan januari yang lalu ada trend mengenai Kamseupay pada blog Marrisa Haque  karena ada masalah perseteruan atau adu mulut anatar Marisa Haque dengan Dee Kartika djuomadi atau ditwitternya DEDE kartika

karena berita ini sudah lewat beberapa bulan lalu jadi nggak hot deh yang penting tau apa arti dari Kamseupay tersebut. Modern tidak berarti memelesetkan perkataan dengan gaya-gaya Alay ya zaman sekarang sih banyak orang yang gayanya sok alay gitu

Apasih makna Alay tuh? Alay kalau  sepengtahuan orang zaman modern!! itu seperti anak layangan jadi kayak seperti anak yang jadul yang sering main layang -layang anggap orang-orang

Modern lebih dijuruskan dengan pola pikir umat dan manusia yang semakin maju dan meninggalkan hal-hal yang gaib atau istilahnya hal-hal yang dianggap Tabu.

Other articles you might like;

No ratings yet.

Please rate this

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|TopikTravelling and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
*Kamseupay istilah jadul jadi Modern* | Topik Nugroho | 4.5