Kampanye Dahlan Iskan Cuti 2 Tahun Pada Wanita Hamil

dahlan iskanbingkaiberita.com– Apakah Anda tahu Kampanye Dahlan Iskan Cuti 2 Tahun Pada Wanita Hamil dan melahirkan?  Dahlan iskan adalah salah satu sosok mentri Bumn saat ini yang low profile mengapa disebut dengan low profile karena dahlan iskan mau turun ke jalan dan menjebatani rakyat kecil dan orang disaat kesusahan akan tetapi masih banyak orang yang masih mencemoogh Dahlan Iskan tersebut.  Saat ini dahlan iskan masih mengkampanyekan atas seseorang yang kesusahan dalam bekerja baik itu dipegawai BUMN sendiri ataupun pegawai PNS yang lain.

Sosiali Cuti 2 tahun ini   diperuntukkan oleh wanita hamil dan habis melahirkan. dimana Seorang perempuan yang menggambil cuti tersebut ia harus menanggung sendiri atas cutinya tersebut.  Dan ia tidak di gaji karena tidak bekerja atau pada masa cuti menurut Dahlan Iskan Beliau masih menggalakkan dalam masing-masing korporasi pada Perusahaan BUMN.

Bagaimana dengan kriteria perempuanya yang boleh cuti 2 tahun? Perempuan atau wanita karir yang diperbolehkan cuti 2 tahun adalah seorang yang bagus  dan mempunyai karir bagus dalam bekerja. ungkap Dahlan Iskan di four Season  jakarta pada selasa malam (16/10)

Mungkin pertanyaan besar yang ada pada saat ini apabila si wanita mempunyai anak lima apakah dia harus cuti sampai 10 tahun kapan si prempuan dapat bekerja dengan baik  dan bagus dalam karirnya, namun ketika pak dahlan ditanya tentang penerapam  cuti 2 tahun tersebut pak dahlan masih enggan menjawab tentang hal itu.

Jadi Apakah Maksud dari Kampanye Dahlan Iskan Cuti 2 Tahun Pada Wanita Hamil  dan Melahirkan. Apa jadinya sebuah perusahaan  yang berskala besar dapat berkembang dengan baik  jika  ditinggalkan oleh wanita yang mempunyai karir bagus dalam bekerja.  Dan bagaimana jadinya perusahaan tersebut apabila di tinggalkan cuti apakah tidak menganggu jalannya perusahaan tersebut.

Kampanye Dahlan Iskan Cuti 2 Tahun Pada Wanita Hamil | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5