Kacamata Dari Firmoo

Akhirnya kacamata dari firmoo.com datang juga sudah hampir 3 mingguan ku menunggu Apakah yang ditulis di blog teman-teman ku masuk akal …………ternyata jawabanya ia, sehingga baru sekali ini saya mempercayai bahwa sesungguhnya dunia maya bisa menghasilkan entah dari barang ataupun sesuatu yang berbeda.

Sungguh saya nggak nyangka ketika saya pertama kali masuk ngantor bersama kawan saya Anhar wahyu tepatnya setelah lebaran hari jum”at tanggal 31 Agustus 2012 yang mana pada waktu itu adalah penilaian  kontes UMY,  saya iseng untuk mengirimkan email ke Mr liwenji bahwa saya menginginkan kaca mata gratisan tersebut setelah kurang lebih 12 jam email sayapun dibalas untuk mengirimkan nama, pilhan kaca mata, alamat dan no hp setelah itu saya kirimkan tepatnya tanggal 12 september kemarin pak pos mengantarkan paket tersbut sungguh gak disangka yah?

Firmoo.com merupakan pusat penjualan kacamata online diseluruh dunia dari belahan manapun kalau seandainya anda ingin mendapatkan kacamata gratis dan ingin membeli kacamata dengan mudah  firmoolah tempatnya. Anda dapat mengganti lensa yang dipakai karena oleh firmoo langsung diberikan kunci untuk bagian lensa.

Seperti yang telah dikirimkan firmoo ke alamat tempat saya tinggal seperti dibawah ini dan sekaligus gambar nama terang saya:

kacamata Firmoo

kacamata Firmoo

kacamata Firmoo

kacamata Firmoo

kacamata Firmookacamata Firmoo

Apakah anda juga menginginkan kaca mata dari firmoo secara gratis? Jikalau anda mengingikan kacamata firmo secara gratis caranya gampang anda cukup memiliki web ataupun blog yang sudah berpagerank dan mempunyai alexa yang rendah dan Mr lie wenji atau Mr. Pattrick akan menyetujui blog anda dan segera akan mengirimkan  kacamata tersebut setelah anda mendapatkan kacamata tadi anda disuruh mereview ke dalam tulisan di blog anda seperti review saya ini.

Semoga dengan kebaikkan Firmoo.com usaha kaca matanya tambah maju kedepan saja jangan bilang kalau blogger itu tidak beruntung! yang penting menurut saya untung -untungan sdan sebagai bahan share berita ataupun ilmu pengetahuan semoga para pembaca juga ikutan untuk  mengirimkan blogger mereka. dan tulisan ini diikut lombakan Tulisan ini diikutsertakan pada Monilando’s First Giveaway

Kacamata Dari Firmoo | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5