Kabar Gembira Meteor Garden Akan Kembali Mengguncang RCTI - Bingkai Berita

Kabar Gembira Meteor Garden Akan Kembali Mengguncang RCTI

Advertisement

 

Bingkaiberita.com – Apakah masih terlintas dipikiran kita dengan serial drama yang berjudul Meteor Garden? Serial drama yang diangkat dari komik yang telah tersebar serta terkenal ini sempat booming pada tahun 2000an dan sekarang akan kembali mengguncang RCTI namun di Indonesia drama Meteor Garden perama kali ditayangkan di Indosiar, yang kemudian ditayangkan ulang oleh TransTV, Trans7, dan RTV. Serial drama Taiwan yang diperankan oleh Barbie Hsu dan kawan-kawannya tersebut rencananya akan tayang di layar kaca Indonesia oleh salah satu stasiun televisi yaitu RCTI pada pertengahan bulan Maret ini. Tentu, hal ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar Meteor Garden. Bagaimana dengan kalian yang suka nonton drama satu ini pasti asyik dan tak mau ketinggalan ceritanya.

meteorserial drama Meteor Garden

Serial drama Meteor Garden menceritakan seorang gadis dari keluarga miskin yang bernama San Chai (Barbhie Shu) yang masuk ke salah satu universitas yang didalamnya banyak dimonopoli oleh anak – anak orang kaya.

di universitas tersebut. Keluarga tersebut tergabung dalam kelompok yang diberi nama F4 atau kepanjangan dari Flower 4 terdiri dari Vic Zhou, Jerry Yan, Vanness Wu, dan Ken Zhu. Kisah asmara antara Barbhie Hsu yang memerankan sosok Shan Chai dan Vic Zhon yang memerankan sosok Hua Zhe Lei ini memang membuat penggemar meleleh apabila melihat tayan

gan langsung mereka nanti di RCTI.

Kelompok yang dikuasai oleh F4 tersebut sering berbuat sewenang – wenang, mereka akan menyingkirkan siapa saja yang mereka anggap mengganggu. San Chai merupakan gadis yang pemberani dan kuat. San Chai tidak suka terhadap semua tingkah laku grombolan orang kaya tersebut. Dia

satu – satunya orang yang paling berani menantang grombolan F4 di kampusnya itu.

Namun kehidupan San Chai berubah saat kehadiran F4. San Chai akhirnya terlibat kisah cinta segitiga dengan Hua Zhe Lei (Vic Zhou) yang ia selama ini idolakan dan Dao Ming Shi (Jerry Yan) yang menyukai San Chai. Bagaimana dengan kalian merasa penasaran. Simak cerita selanjutnya Meteor Garden di RCTI pasti seru.

Kisah Meteor Garden ini juga pernah dirilis ulang oleh tim produksi serial drama Korea Selatan yang kemudian mengeluarkan serial drama dengan alur cerita yang sama pada tahun 2006 lalu denga judul Boys Before Flowers ini juga ramai menjadi best seller di Korea Selatan bahkan dunia.

Namun Bagaimana dengan hadirnya Meteor Garden di layar kaca Indonesia yang sebentar lagi akan mengguncang RCTI ini? pasti akan disambut hangat oleh para penggemar Indonesia. Pasalnya banyak penggemar yang telah rindu dengan akting Shan Chai dan para personil F4 yang melegenda tersebut.

Kini RCTI berencana mengeluarkan serial drama tersebut setiap senin hingga jum’at pada pukul 07.30 menit. Netizenpun menyambut sangat antusias tayangan tersebut,tetapi ada juga yang memprotes terkait jam tayang yang dinilai terlalu pagi.

Other articles you might like;

Kabar Gembira Meteor Garden Akan Kembali Mengguncang RCTI | Husnul Khatimah | 4.5

Leave a Reply