Joko widodo mendominasi pemilihan Cagub

joko widodoJakarta– Joko widodo mendominasi pemilihan Cagub dengan mengumpulkan prosentase yang lebih banyak pada putaran pertama dengan mendapatkan point 42,69 . Pada putaran pertama ini Joko widodo tampaknya tidak diragukan untuk masuk ke putaran selanjutnya

Suara pilkada yang diperoleh joko widodo lebih dari 40 persen dan unggul di 5 wilayah di daerah jawa barat,  Fauzi bowo yang dikenal poke memperoleh  hasil 34,58 di account cepat  dan unggul di satu wilayah.

Joko widodo merupakan Walikota terbaik di Indonesia dan harus mengalahkan beberapa calon gubernur yang ada di jakarta, Gubernur Joko widodo mendapatkan dukungan dari komunitas pasar dan rakyat-rakyat kecil di jakarta meskipun Jakarta merupakan pusat dari negara kita Indonesia.

Joko widodo merupakan sosok pemimpin yang unggul dalam mengatasi suatu masalah diantaranya mengahadapi massa yang banyak di kota surakarta beliau menggunakan pendekatan persuasif untuk memindahkan pedagang kaki lima atau pedagang asongan ke pasar, dengan munculnya Joko widodo rakyat Surakarta   memberikan dukungan penuh terhadap cagub Joko Widodo.

Semua kader PDIP sore ini menyimak siaran langsung berita televisi secara bersama di kantor cabang PDIP  dan menyorakan gembira terhadap kemenangan kadernya. Semua berita penanyangan ditelivisi menampilkan sosok gubernur Joko Widodo.

Kemenangan pilkada pada putaran pertama bellum selesai sehingga masih ada putaran-putaran selanjutnya dan terbukti bahwa Joko widodo mendominasi Calon Gubernur pertama untuk merubah Jakarta menjadi kota yang nyaman dan bisa merangkul masyarakat agar bisa lebih baik nantinya karena jakarta merupakan sebagai etalase negara Indonesia

 

 

Joko widodo mendominasi pemilihan Cagub | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5