Johannes Marliem Sebagai Saksi Kunci E-KTP Tewas di AS - Bingkai Berita

Johannes Marliem Sebagai Saksi Kunci E-KTP Tewas di AS

Advertisement

Bingkaiberita.com – Johannes Marliem merupakan satu-satunya saksi kunci dari kasus E-KTP yang melibatkan ketua DPR setya Novanto, semua barang bukti dimiliki Johannes Marliem dan saat ini dikabarkan johannes meninggal dunia. Marliem adalah salah satu pengusaha yang juga termasuk dalam proyek pengadaan kartu penduduk berbasis elektronik yang hingga saat ini belum terselesaikan. Pasalnya rakyat indonesia sampai saat ini, kebanyakan masih belum mendapatkan blangko KTP elektronik yang digadang-gadang menjadi sistem terbaru di seluruh wilayah Indonesia.

Johannes dikabarkan bunuh diri di tempat tinggalnya yang berada di Baverly Grove, Los Angles, Amerika Serikat. Namun, belum tnetu orang kaya ini bunuh diri kemungkinan besar ada kisah dibalik peristiwa meninggalnya Johannes Marliem yang belum terungkap fakta kebenarannya. Menelusuri rekam jejaknya memang ia memiliki latar belakang yang cukup unggul dibandingkan dengan orang indonesia lainnya, Marliem adalah lulusan University of Minnersota yang berawal bekerja di perusahaan yang bergerak dalam bidang industri retail Best Buy.
Jiwa wirausaha yang dimiliki oleh Marliem inilah yang menjadikan ia menguasaia bidang biometrik yang banyak digunakan untuk pengembangan teknologi baru pada ponsel pintar smartphone dan lainnya yang digunakan para sebuah provider produk Autometed Finger Print Indetification System. Ia menjadi salah satu direktur Biomorf Lone LCC, Amerika Serikat.

Seorang kaya raya yang memiliki Bugatti yang dikenal sebagai pengusaha muda yang eksklusif Supercar yang harganya selangit ini dimilikinya hingga akhir hayatnya terdengar kematiannya di Media Sosial. Ia merupakan salah satu anggota komunitas Supercar di Amerika Serikat.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2017| Official Topik Web|Wisata Indonesia |Harga Hp | Harga Mobil Toyota

Johannes Marliem Sebagai Saksi Kunci E-KTP Tewas di AS | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply