Jadwal Final Liga Champion 2012

Jadwal Final Liga Champion – Yang akan diselenggarakan oleh RCTI merupakan ajang kompetisi sepak bola yang akan diadakan oleh Eropa. kejuaraan kompetisi dunia tesebut diikutioleh negara-negara dengan pemain-pemain terbaik kelas dunia. Eropa sebagai negara yang maju dengan banyak pemain muda handalan menjadi ujung tombak bagi setiap negara tetangga

Banyak orang yang belum tahu kapan sih akan diselenggarakan final liga champion 2012? tentunya akan diselenggarakan padabulan mei ini.

menurut beberapa keterangan yang diperoleh bahwa pertandingan Final liga champion 2012 kali ini akan mempertemukan 2 klub raksasa eropa, yaitu Bayern Muenchen vs Chelsea yang akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, Munchen, Jerman, pada hari Minggu 20 Mei Pukul 01.30 WIB dan secara live akan disiarkan oleh  RCTI live streaming.

Uefa Champion League telah memilih wasit untuk pertandingan yang akan diselenggarakan pada hari minggu 20 mei di eropa  yang mana wasit tersebut merupakan wasit terbaik pada liga portugal tahun lalu.

Liga Champion yang sebelumnya diadakan pada tahun 1955/1966 menggunakan sistem leg 2 kali  yaitu yang pertama dilakukan di tandang lawan yang kedua bermain di kandang sendiri. berdasarkan pada  skor masing-masing tim tersebut dilakukan dengan perolah point tertinggi sehingga club bola yang mempunyai point tertingi boleh masuk dalam kejuaraan untuk meraih trophy piala euro.

 

 

Jadwal Final Liga Champion 2012 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5