Jadwal Film Bioskop Cinema 21 Terbaru Maret 2015

Jadwal Film Bioskop Cinema 21, Sebagai pecinta film bioskop yang harus selalu update informasi khususnya untuk daftar film terbaru yang akan tayang pada bulan Juni 2014 ini, terkhusus untuk Film Bioskop yang ada di Cineplex 21 atau XXI didaerah kota besar. Nah, anda sebagai pecinta film bioskop jangan sampai ketinggalan tiket untuk masuk menonton filmnya yah!

film bioskop

film bioskop

Bioskop merupakan salah satu hiburan yang paling diminati oleh orang Indonesia, banyak film kisah Drama, romantis, Action yang tayang di Cinema 21, bagi anda pecinta film mungkin akan menantikan film-film kesayangan anda yang diputar dulu di Bioskop-Bioskop Terdekat yang ada di Kota anda.

Adapun beberapa film yang diputar di Bioskop-Bioskop belum di putar pada acara Televisi, Biasanya acara box office yang tayang di RCTI memutar film Box Office setelah setahun penayangan di Bioskop dan adapula yang sudah tersebar di file data, baru film tersebut muncul di Televisi.

Bagi anda yang ingin melihat film yang sudah tayang pada minggu ini atau tayang setelah minggu kedepan bisa anda lihat daftar film yang sudah tayang dibawah ini:

Jadwal Film Bioskop  Tayang Hari iniDRAGON BLADE (IMAX 3D)

THE WEDDING RINGER
DRAGON BLADE
SHAUN THE SHEEP MOVIE
CJR THE MOVIE
WHIPLASH
TAKUT
KINGSMAN: THE SECRET SERVICE
MORTDECAI
KAPAN KAWIN?
THIS IS CINTA
UNBROKEN
JUPITER ASCENDING
NADA UNTUK ASA
WILD CARD
THE IMITATION GAME
DIBALIK 98
PK

Nah, Sobat pecinta film Bioskop bisa melihat daftar terbaru film Cineplex 21 atau film yang akan tayang pada bulan selanjutnya terkhusus film yang box office. nah jadwal film KUNDO: AGE OF THE RAMPANT yang akan tayang di Cineplex 21,  Mungkin akan tayang pada bulan-bulan Maret mendatang

Dan inilah teman-teman pecinta  film cineplex untuk daftar film yang akan tayang pada bulan juli,  Sampai dengan Desember atau akan tayang di cinema 21 seluruh Indonesia.

Jadwal Film Bioskop  Coming Soon

  • INSURGENT (IMAX 3D)
    CINDERELLA (IMAX 3D)
    CHAPPIE (IMAX 2D)
    INSURGENT
    RUN ALL NIGHT
    KAMPUNG ZOMBIE
    LOVE, ROSIE
    AMERICAN SNIPER
    TRACERS
    CINDERELLA (3D)
    RECLAIM
    FOCUS
    CHAPPIE
    FROM VEGAS TO MACAU II
    CINDERELLA
    TES NYALI
    LOVE & FAITH
    KOK PUTUSIN GUE
    DRAFT DAY
    2014
    ANAK KOS DODOL
    GUE BUKAN POCONG
    RUMAH GURITA
    TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG
    THE JUDGE
    3 NAFAS LIKAS
    FURY
    STRAWBERRY SURPRISE
    GARUDA 19
    GOOD PEOPLE
    KUNTILANAK CILIWUNG
    HANTU MERAH CASABLANCA
    KUNDO: AGE OF THE RAMPANT
    LET`S BE COPS

Beberapa daftar diatas merupakan jadwal film terbaru yang akan tayang dan sudah tayang di Bioskop XXI seluruh indonesia dan akan terus diupdate untuk bulan selanjutnya   daftar film terbaru dan jadwal film yang akan tayang ini akan berubah sewaktu-waktu, jika informasi ini bermanfaat bagi anda silahkan anda share ke teman anda untuk  Jadwal Film Bioskop

Jadwal Film Bioskop Cinema 21 Terbaru Maret 2015 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5