Inilah Video Tragis Seorang Ibu Yang Tertelan Eskalator di China - Bingkai Berita

Inilah Video Tragis Seorang Ibu Yang Tertelan Eskalator di China

 

Ibu tertelan eskalator

Ibu tertelan eskalator/kompas..com

Bingkaiberita.com (Jingzhou) – Seorang ibu di China meninggal setelah menyelamatkan anaknya di sebuah eskalator yang berada di Departement Store kota Jingzhou, Hubei China. Pada hari senin (27/7/2015), hal itu seperti yang dikutip dari Kantor Berita AFP.

Peristiwa tragis yang dialami oleh ibu yang bernama Xiang Liujuan ini terjadi ketika sang ibu menggandeng si anak untuk menaikki eskalator, Setibanya di penghujung eskalatornya, tiba-tiba panelnya terbuka sehingga menyebabkan keseimbangan si ibu yang berusia 30 tahun tersebut hilang. Ia mula terjatuh dan mendorong anaknya ke depan kemudian si anak ditangkap oleh petugas toko.

Anak tersebut selamat karena didorong oleh ibunya untuk ke depan, sedangkan ibunya tertelan oleh mesin eskalator ketika lepas dari tangan petugas toko karena eskalator tersebut terus bergerak ke depan. Penyelamatan dilakukan oleh tim pemadam kebakaran selama kurang lebih empat jam, namun ketika mesin tersebut sudah terbuka. Sayangnya, ibu tersebut sudah mati dan tidak bernapas lagi.

Dari investigasi tim evakuasi, bahwa teknisi dari mesin tangga eskalator ini kelupaan untuk menormalkan kembali fungsinya sehingga hal itu membuat heboh warga China khususnya untuk media sosial Weibo seperti twitter yang ada di China, Hal itu membuat efek negatid bagi manajemen dari toko tersebut karena memang lebih dari 6,6 juta orang sudah melihat kejadian yang ada di video pada toko di China ini. Inilah Video yang membuat kehebohan yang di sosial media China.

“Beberapa nitizen yang berada di China menanyakan kenapa teknisi yang mengurus eskalator yang berjalan tersebut tidak memasang peringatang atau paling tidak eskalator tersebut tidak usah beroperasi saja,” Komentar penggiat sosial media. Para nitizen terkesima dengan tindakan yang dilakukan oleh seorang ibu ketika menyelamatkan putranya.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2018| Official Topik Nugroho Web|Topik Wisata |Seputar Wisata | Harga Mobil Toyota

Advertisement
Inilah Video Tragis Seorang Ibu Yang Tertelan Eskalator di China | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply