Inilah Akun Twitter Resmi Milik Menkominfo Rudiantara

Bingkai Inet – Rudiantara  adalah seorang mentri Komunikasi dan informatika mulai eksis di dunia jejaring sosial media yang bernama twitter, seperti layaknya presiden kita terdahulu yang bernama Susilo Bambang Yudhoyono yang juga baru saja merilis akun resmi presiden pada tahun 2013 yang lalu.

Menkominfo Rudiantara

Menkominfo Rudiantara

Saat ini sosial media menjadi salah satu cara terbaik untuk mendekati masyarakat baik dari segi keluhan, rancangan, rencana program dan banyak hal yang dapat dimanfaatkan dari media sosial twitter. Pemasaran yang paling mudah tanpa menggunakan uang hanya sebuah paket data maka anda akan dapat berkomunikasi dengan nitizen anda dengan cara yang mudah.

jejaring sosial micro blogging ini diciptakan sangat rinci sehingga akan mempermudah melihat profil dan jati diri seseorang. Dengan waktu dan hari yan tercantum saat itu juga sesorang akan dapat dengan jelas merekam jejak masing-masing. Micro blogging ini adalah salah satu tempat yang mudah dibandingkan dengan book note atau buku catatan. Mulai dari pejabat tinggi, ustadz juga menggunakan twitter baik untuk dakwah, rencana, catatan dan lainnya sesuai dengan kebutuhan yang digunakannya.

Twitter Asli milik Menkominfo Rudiantoro ini adalah sebagai berikut, Jangan terpancing dengan akun-akun twitter abal-abal yang ada di Micro Blogging Twitter. Pemanfaatan akun twitter di jejaring sosial media twitter sangat mudah tinggal anda tulis di status dengan panjang 144 karakter, jumlah kata yang tak terlalu banyak untuk dibaca tidak seperti blogging ataupun lainnya. Dan inilah akun resmi dari Menkominfo Rudiantara.

@Rudiantara_id

saat berkumpul dengan nitizen dan awak media, memang ia mengakui bahwa ia jarang aktif untuk melakukan tweet di jejaring sosial microblogging, saat  berkumpul di rumah dinas Menkominfo Jakarta, Malam Kamis tanggal(11/2/2015). Sejak ia bergabung dengan twitter, Kicauannya baru ada du pada tangga 27 oktober 2014 yang lalu. Namun seperti yang kita lihat banyak orang yang memanfaatkan twitter untuk tenar seperti Farhat Abbas yang membuat akun untuk kritik pedas terhadap para petinggi dan beberapa akun lainnya yang sering membuat masalah di negara kita.

Inilah Akun Twitter Resmi Milik Menkominfo Rudiantara | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5