Ini Loh 5 Aplikasi Android Yang Harus Ada Di Hp Kamu!

Aplikasi Android

Bingkaiberita.com – Pada abad 21 ini hadir teknologi canggih yang ada di tengah-tengah kita yaitu smartphone atau ponsel cerdas dengan sistem operasi gratis dari Android sehingga semu handphone tertarik menggunakan sistem operasi ini dibandingkan yang dimiliki oleh nokia, apple ataupun lainnya. Dengan adanya sistem operasi gratis inilah, perusahaan besar berbondong-bondong untuk membuat sarana komunikasi ponsel cerdas yang memudahkan setiap pekerjaannya melalui layanan internet dan berbagai macam hal lainnya yang sudah tersedia saat ini.

Kemudahan bertransaski, komunikasi, transportasi, mengirim kabar, pesan, mengirim gambar, mengirim video sudah ada pada ponsel pintar dengan layanan aplikasi yang berbentuk mobile , ada beberapa aplikasi yang harus anda unduh untuk layanan aplikasi transportasi, hiburan, olahraga, sosial media yang sering ada di handphone kamu saat ini:

Aplikasi yang sering anda gunakan untuk berfantasi ria salah satunya adalah
1. Line
Aplikasi yang dapat digunakan sebagai video call, chatting ini paling diburu oleh masyarakat, terutama bagi yang ingin berbicara melalui video bersama dengan pasangan kekasih ataupun keluarga. Anda juga dapat berkirim sticker dalam berbagai bentuknya, juga bisa menggunakan kiri pesan dengan privasi, jadi jika suah terkirim maka dibaca elama 1 menit pesan tersebut otomatis akan terhapus dengan menggunakan enskripsi.

2. Nike + Training Club
Aplikasi ini digunakan sebagai salah satu alternati bagi anda yang memiliki tujuan sehat, menguatkan tubuh, menurunkan berat badan. Ada beberapa panduan yang sudah disediakan pada aplikasi ini dalam bentuk panduan video dalam setiap gerakannya dan berapa lama olahraga tersebut dilakukan, sekaligus aplikasi tersebut juga memberikan layanan pengingat anda untuk terus melakukan olahraga setiap harinya. berbagai olahraga yang ada di aplikasi tersebut adalah olahrga kardio sesuai dengan tujuan.

3. CliponYu
Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaru yang cukup menghibur, salah satu aplikasi buatan Indonesia ini menyediakan hiburan live streaming interaktif, Cliponyu yang dapat diunduh di ponsel anda ini menyajikan berbagai acara musik, talkshow dan berbagai macam hiburan lainnya yang live dengan menggunakan internet bersama dengan para hostnya, anda juga dapat memilih masing-masing host yang ada di Cliponyu yang berdurasi selama tiga jam.

4. Aplikasi Booking Taksi
Dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, saat ini banyak dari layanan transportasi yang dionlinekan seperti taxi, ojek, dan yang terkahir aplikasi bajai. Hal itu diharapkan akan memberikan profit dan keuntungan yang mudah bagi para penjual jasa transportasi, selain itu juga mengurangi dampak kemacetan di jalanan dengan melakukan penjemputan di tempat-tempat umumnya seperti angkutan ojek, taksi, mobil penjemputan hingga saat ini bajai pun juga ikut dionlinekan dengan tarif yang standard dan juga ada beberapa pomo bonus dan lainnnya sehingga akan memudahkan para pelanggannya.

5. Aplikasi Ploris Office
Dengan menggunakan aplikasi ini, akan memudahkan anda dalam menyimpan berbagai dokument dan file penting yang berkenaan tanpa koneksi internetpun dapat bekerja, Microsoft Word atau PDF yang dapat berkeja sewaktu-waktu. File yang anda download misalnya bisa anda buka tanpa harus merubah formatnya.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto

Itulah beberapa aplikasi Android yang wajib ada di Handphone anda karena sewaktu-waktu pasti anda membutuhkannya, baik untuk alat transportasi, chatting (komunikasi), olah raga, dokument penting dan hiburan-hiburan agar anda tidak bosan menghadapi hidup ini, Aplikasi ini selain diinstal di Smartphone juga dapat diinstal di Tablet Android.

Ini Loh 5 Aplikasi Android Yang Harus Ada Di Hp Kamu! | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5