Ini Dia Motor Berbentuk Mobil yang Bakal Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Motor menjadi salah satu kendaraan transportasi yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Transportasi jenis ini sudah banyak dimiliki oleh seluruh rumah tangga atau keluarga, Kita lihat saja di rumah-rumah warga bukan hanya memiliki motor satu melainkan lebih dari satu motor untuk satu rumah, baik itu dengan cara pembelian secara kontan maupun kredit. Meskipun mereka belum punya dana yang cukup, mereka harus rela menyisihkan uangnya untuk membeli motor secara kredit, inilah yang terjadi di masyarakat kita saat ini. Yang mana motor menjadi transportasi utama di masyarakat apalagi ahrganya murah dibandingkan harus menggunakan transportasi umum yang tidak dapat digunakan di lorong-lorong kecil.

Nah, anda sebagai salah satu pecinta motor pasi tahu, kalau sekarang ini banyak motor yang ada di rumah-rumah warga masyarakat karena sebagai kendaraan utama yang praktis dan simpel. Motor juga sebagai salah satu kendaraan masyarakat yang juga irit bahan bakar bisa trobos sana sini untuk menghindari kemacetan dan juga berharga murah, namun motor juga memiliki kekurangan selain memiliki banyak kelebihan.

Kekurangan yang dimiliki oleh motor antara lain adalah untuk si pengendara sendiri, sebuah motor tidak memiliki penutup, sehingga seorang pengendara harus rela untuk menghirup polusi udara setiap hari terlebih mereka harus rela berpanas-panasan ataupun rela kehuajanan ketika musim penghujan seperti sekarang ini.

Namun, baru-baru ini terdengar kabar bahwa salah satu produsen motor akan merilis sebuah motor yang menjawab kebutuhan masyarakat saat ini, keluaran produk terbarunya akan unik seperti sebuah bemo motor dengan harga yang berbeda tipis dengan motor pada umumnya. Bagaiaman bentuk motornya bisa dilihat dibawah ini bro…

motor-dengan-bentuk-mobil motor-unik-berbentuk-mobil

Bagaimana dengan Spesifikasi motor bentuk mobil ini?
Nah, kami belum dapet memberikan spesifikasi secara resmi bagaimana jeroan yang dipakai baik itu dari mesin yang digunakan dan beberapa jeroan lainnya, namun kami dapat melihat dengan detil gambarannya bahwa kendaraan tersebut memiliki roda tingga dengan bodyramping seperti layaknya bajai yaitu satu kursi untuk si pengendara atau pengemudi dan untuk bagian kabin belakang hanya dapat digunakan untuk dua orang. Dan ini menarik dan mendapatkan perhatian besar dari masyarakat Indonesia.

motor-viral-di-internet

Meski cara pemakaiannya seperti motor namun, hal ini sangat menguntungkan bagi para pengendara yang dapat terhindar dari panas dan hujan. Kedua penumpang akan lebih aman dari pengaruh dari luar erutama jika si ibu memiliki bayi yang baru beberapa bulan untuk diajak bepergian, tidak akan kawatir lagi jika anda menggunakan motor yang berbentuk mobil ini jika anak anda tertidur, karena seperti naik mobil.

Nah, berapa harga jual untuk motor dengan desain mobil ini?
Harganya memang belum diketahui, apalagi produsen yang akan mengeluarkan motor unik ini, namun untuk kendaraan serupa yang berjenis sepeda listrik juga sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp. 32,5 jutaan, dan sudah diproduksi oleh Tiger dengan kemampuan power motor sebesar Rp.32,5 jutaan. mari kita nantikan motor dengan bentuk mobil tersebut yang akan dijual di pangsa pasar Indonesia. Mau tahu tentang harga kunjungi Harga hp terbaru

triger-sepeda-listrik

Dari tanggapan nitizen terkait sepeda motor yang membuat viral di Internet ini, apakah nantinya motor yang berbentuk motor ini akan masuk pada kategori sim motor atau sim mobil dan bagaiaman dengan spesifikasi yang akan tersemat pada motor unik dengan bentuknya.

Ini Dia Motor Berbentuk Mobil yang Bakal Hadir di Indonesia, Berapa Harganya? | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5