Ini Caranya Menghindari Penjualan Tas KW

Bingkaiberita.com -Memakai tas KW bukanlah perbuatan yang diharamkan. Namun membeli dan menggunakan produk KW menunjukkan kurangnya penghargaan terhadap jerih payah desainer dan pengrajin tas. Dengan motif yang sangat mirip, tas KW dibanderol dengan harga murah dan kualitas di bawah produk tas asli.

Ada alternatif lain yang bisa dilakukan untuk menghindari tas KW, yaitu dengan membeli tas dengan merek lokal. Tetapi bila memang ingin memiliki produk tas asli, cara ini akan sangat membantu Anda untuk menghindari penjualan tas KW yang semakin mirip dengan tas asli :

Jangan Bosan Mencari Informasi

Sebelum mendapatkan tas asli yang diinginkan, jangan pernah bosan untuk mencari informasi tentang tas tersebut. Selain mencari informasi tentang bahan, warna, dan detail tas, informasi tentang gerai resmi sebuah brand ternama juga patut diketahui.

Sedangkan bila ingin membeli tas asli secara online, pilihlah toko online yang memilliki reputasi unggul. Seperti MatahariMall yang menyediakan aneka jenis tas bermerek maupun tas lokal. Proses memilih tas pun bisa dilakukan secara leluasa tanpa takut lalai membeli produk tas KW.

tas yang lagi ngetrend

tas yang lagi ngetrend

Tidak Pernah Ada Istilah Cacat Desain

Tak sedikit penjual tas yang menyatakan kalau produk tasnya adalah tas asli yang dijual murah karena cacat desain atau dikenal dengan istilah reject. Padahal sebenarnya tidak ada produk tas asli yang dilepas di pasaran dalam keadaan cacat. Kesempurnaan pembuatan tas akan membuat tas tersebut menjadi bernilai dan memiliki harga yang terbilang mahal.

Kualitas Bahan Tas yang Digunakan

Kualitas tas asli sudah pasti menggunakan bahan-bahan terbaik dengan material yang lembut, halus, namun kuat. Begitu pula halnya dengan urusan jahitan dan bagian retsleting. Meski terasa kasar, retsleting tas asli sudah teruji dan tidak mudah macet saat dibuka tutup.

Biasanya tas asli juga dilengkapi dengan pembungkus tas berbahan halus serta lap pembersih. Sedangkan tas KW hanya disertai dengan pembungkus tas yang ukurannya pas dan kualitasnya berada di bawah pembungkus tas asli.

Kalau tidak ingin ambil risiko karena terlanjur membeli produk KW. Kunjungi online shop disini untuk mendapatkan tas yang Anda inginkan. Rasakan pengalaman belanja yang menyenangkan bersama toko online istimewa yang serba lengkap dan terpercaya.

Ini Caranya Menghindari Penjualan Tas KW | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5