Info Test Cat CPNS 2014 Untuk Instansi Kemenkes, Kemenkeu, BNN

Info Test Cat CPNS 2014 dikabarkan akan diselenggarakan pada awal Oktober 2014 atau pada akhir september yang akan datang. Pelaksanaan test ini akan mulai diselnggarakan secara bertahap karena beberapa instansi juga baru memulai membuka pendaftaran dan melakukan proses pendaftaran yang berlangsung selama 2 mingguan. Kemungkinan besar akhir pendaftaran CPNS online akan berakhir pada akhir september atau pada awal Oktober dan boleh jadi akan molor lage.

Menurut Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi birokrasi (kemenpan RB) sudah sebanyak 258 Instansi yang dibuka dalam pembukaan pendaftaran online cpns 2014. Sehingga masih beberapa instansi pemerintahan saja yang belum membuka pendaftaran cpns secara resmi dan secara online. Peminat pencari lowongan kerja melonjak tinggi akibat bertambahnya lulusan SMA dan perguruan tinggi dan kurangnya lapangan pekerjaan di Indonesia.

CPNS 2014

Pelamar Pendaftaran CPNS 2014 sudah mencapai 1,2 juta orang lebih yang sudah terdaftar pada website resmi panselnas. Angka pertumbuhan pelamar CPNS yang luar biasa dibandingkan dengan jumlah lowongan kerja CPNS yang tidak sebanding dengan pelamar. Ada beberapa Instansi yang membuka lowongan kerja cpns paling banyak adalah seperti Kemenkeu, kemenkes dan kementrian badan narkotika nasional.

Dari ketiga kemnetrian diatas, masih ada satu kemetrian yang masih buka pendaftaran cpns yaitu kementrian kesehatan yang masih dibuka sampai dengan tanggal 17 september 2014. untuk dua instansi kementrian diatas selain dari Kemenkes sudah tutup pada awal september yang lalu. Untuk Kabupaten yang tidak banyak peminatnya yaitu pendaftaran cpns untuk Halmahera.

Jika anda belum mengetahui secara pasti terkait dengan ujian  CPNS dengan menggunakan sistem CAT anda bisa melihat kisi-kisi umum atau bagaimana cara mengerjakan soal  test CPNS pada sistem Computer Asisted Test

Bagi anda yang akan mendaftarkan diri sebaga salah satu pelamar dari CPNS silahkan anda daftarkan diri anda di Reg Panselnas menpan go id yang merupakan salah satu web penyedia formulir pendaftaran CPNS 2014. Selain itu ana harus menyiapkan beberapa persyaratan terkait dengan dokumentasi berkasnya. Itulah informasi terkait dengan beberapa hal yang menyangkut dengan Info Test CPNS 2014

Info Test Cat CPNS 2014 Untuk Instansi Kemenkes, Kemenkeu, BNN | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5