Daftar Kontestan Indonesia Idol 2014

Indonesian Idol– Salah satu acara di televisi yang eksis setiap tahunnya adalah program Acara televisi di RCTI  Indonesian Idol 2014.  RCTI menayangkan  ajang  pencarian bakat pada bidang musik di seluruh kota-kota besar di Indonesia.  Penggemar musik yang kian membludak,  membuat tayangan program Indonesia Idol sebagai salah satu program favorit di RCTI.

RCTI mengadopsi program Indonesian Idol dari tayangan acara  favorit Pop Idol yang menayangkan program yang sama dengan acara pencarian bakat. Acara besar ini salah satunya di sponsori oleh evercoss A7T dan beberapa sponsor lainnya pada tahun 2014 saat ini.

indonesian idol

Acara Indonesian Idol ini pertama kali tayang di Indonesia pada tahun 20o4, namun nama acaranya bukan Indonesian Idol akan tetapi nama acaranya adalah reality Show RCTI. Hampir setiap tahunnya diadakan ajang pencarian bakat multitalenta dalam bidang musik. Selama 10 tahun acara indonesian idol mencari peserta kontestan yang terbaik sebagai ajang musik multitalenta yang dipersembahkan oleh RCTI

Indonesian Idol telah menelorkan  artis-artis berbakat dalam bidang musik. Pada tahun 2014, Indonesian idol kembali hadir dan menayangkan acara yang sama, Para juri yang eksis pada program tayangan RCTI ini antara lain adalah Anang, Ahmad Dhani, Tantri dan beberapa juri pengganti lainnya. Saat ini indonesia idol 2014 telah memasuki 15 Besar Kontestan yang akan menjadi pemenang dari Indonesia Idol 2014 dan inilah  Daftar 15 Besar Kontestan Indonesia Idol 2014

 

 

FotoNama Lengkap
Yunita

Yunita Nursetia

Miranti

Miranti Yassovi

Windy

Windy Yunita

Virzha

Muhammad Devirzha

Ryan

Ryan D. Angga

Dewi

Dewi Puspita Andini

Gio

Giofanny Elliandrian

Nowela

Nowela Mikhelia

Eza

Martina Tereza

Sarah

Maesarah Nur Zaka

Husein

Husein Alatas

Ajeng

R Ajeng Nur Ayu

Ubay

Muhammad Yusuf Nur Ubay

Yuka

Yuka Tamada

Akhsa

Azka Rinelsya

Itulah beberapa nama 15 Besar kontestan Indonesian Idol yang akan menunjukkan kualitas talenta dalam bidang musik.  Siapa jagonmu yang akan menjadi pemenang indonesial Idol tahun 2014 saat ini.

Daftar Kontestan Indonesia Idol 2014 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5