Iklan Indoeskrim ini Viral ditonton lebih 8 juta User di Instagram

bingkaiberita.com -Sebuah iklan yang beredar di youtube bernama Indoeskrim mendadak viral di dunia maya. Video iklan tersebut menduduki peringkat ke lima di youtube pada 9 juli 2017. Video iklan youtube tersebut diunggah pada tanggal 3 juli 2017 yang lalu dengan judul Kisah Legenda

Iklan ini viral setelah diunggah oleh akun instagram portal komedi 9GAG dengan penonton sebanyak 8,6 juta dari seluruh dunia. Video youtube tersebut memiliki jalan cerita sebagai sebuah sinetron kolosal zaman dahulu dengan cirikhasnya dipadukan dengan unsur modern seperti penggunan hp smartphone dan GPS. Dipadukan dengan penggunaan spesial effect dubbing pada masa 90 an yang memiliki karakteristik unsur kolosal.

iklan indoeskrim

video pertama dilatari dengan sebuah aksi yang memukau dengan adegan pertengkaran antara kakak dan adik di tengah hutan. Aksi kocak tersebut muncul ketika du punggawa yang ingin melaporkan pertengkaran kakak adik kepada baginda ratu dengan menggunakan walkie talkie. Nah, sempat terjadi pemisahan oleh baginda ratu dengan kedua anaknya.

Sempat mengundang gelak tawa nitizen saat sang baginda ratu menghubungi sang raja dengan menggunakan smartphone yang tersemat sebuah casing yang berwarna keemasan layaknya sebuah batu besar. Tambah kocak lagi ketika sang raja mencari istrinya dengan menggunkan GPS dengan menunggang kendaraan Elang Raksasa. Nah ketika itulah sang raja turun dari elang raksasa dan menghentikan pertengkaran kakak beradik tersebut dengan membagikan es krim. Setelah itu adegan selesai dengan kisah keluarga kerajaan yang sedang menikmati es krim.

Silahkan anda lihat videonya dibawah ini:

Adegan kembali lucu engan latar sinteron kolosal yang ditampilkan dengan tampilan istana yang dilengkapi dispenser dengan lapisan emas. Itulah sedikit ulasan singkat terkait dengan video iklan es krim yang sempat viral di youtube hari ini.

Iklan Indoeskrim ini Viral ditonton lebih 8 juta User di Instagram | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5