Honda MSX125 Rilis di Thailand

Honda MSX125 Keluaran Thailand- Honda semakin berkembang dengan mengeluarkan moto mini Honda MSX 125 di thailand yang mana motor tersebut merupakan salah satu kompetitor dari Honda – Honda besar seperti All new vixion dan kawasaki KSR 110.

 Honda MSX 125 ini akan dirilis di thailand pada tanggal 9  januari 2013 menurut dari beberapa forum bahwa Moto mini di Thailand sangat diminati seperti Kawasaki KSR 110. Bagaimana dengan bentuk dari Honda MSX 125? ini ada bentuk gambar dari  MSX 125 dibawah ini:

msx 1251

Ayoo siapa yang mau beli… kalau di Indonesia sih kayaknya blom ada nih? cuma pabrik thailand yang mengeluarkannya. bagaimana dengan specnya nih untuk spec motor ini akan menggunakan mesin pgm fi  step 4 yah mungkin mesinnya sama dengan supra x 125 karena menggunakan 4 stepuntuk rem cakramnya depn sama belakang dan untuk supensi dari depan updown dan supensi belakang memakai monoshock banya kira-kira  memakaai ring 12. Mungkin specificationnya dapat anda lihat sendiri dari gambar diatas yah silahkan share facebook atau google plus kepada teman anda mungkin mau melihat Honda MSX 125 itu

Honda MSX125 Rilis di Thailand | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5