Hebohkan Warga, Fenomena Pengemis Tajir Tabungan 5 Milyar

Advertisement
Pengemis Tajir

Pengemis Tajir Hebohkan warga mesir

Bingkaiberita.com (Internasional)– Fenomena Pengemis yang kaya raya berada di sejumlah wilayah belahan dunia, seperti yang diungkap oleh lintas.me beberapa waktu lalu, Senin (25/5/2015) Hal ini juga menjadi salah satu profesi bagi masyarakat yang berpangku tangan dan sebagai profesi mereka. Profesi dan Fenomena pengemis ini bukan hanya ada di Indonesia saja akan tetapi juga ada di negara berkembang seperti Mesir dan tiongkok, namun yang menghebohkan adalah di Tiongkok danmesir karena pengemis disana memeiliki saldo yang bombastis.

Fenomena pengemis dengan saldo bank sampai mendaptkan pujian dari berbagai pihak ini membuat masyarakat kurang dapat antusias dalam bekerja, contoh konkrit orang yang bekerja setiap hari dengan gaji bulanan mereka akan tersingkirkan dengan adanya pengemis dengan harta fantastis hingga dijadikan sebagai suatu profesinya. Hal ini seperti diberitakan di emirates (24/7/2015)

Salah satu pengemis yang memiliki tabungan hingga sampai jutaan pound ini masih berumur 70 tahun. Selain memiliki tabungan yang fantastis, ia juga memilik dua rumah mewah di Faisal Avennue, Giza. Nama pengemis yang disebutkan tadi adalah Kemel Seorang yang populer sebagai orang peminta-minta alias disebut dengan pengemis.

Para pemilih toko yang berada di kota Beni Suef sudah mengenal si Kemel yang bekerja sebagai pengemis dengan tampang yang memalas untuk meminta uang. Kemel yang datang setiap hari untuk keperluan meminta-minta ini sedang kepergok, ketika memasuki sebuah bank. Ia tidak memikir panjang kalau ada orang yang mengikutinya.

Sempat Kemel sebagai seorang pengemis diusir oleh pegawai bank, tak tahunya ada salah seorang pegawai yang mengenal kemel sebagai nasabah prioritas karena memiliki tabungan yang banyak yaitu sebesar 3.450.000 puound untuk negara Mesir atau jika dirupiahkan sebesar Rp. 5 Milyar. Profesi seperti ini menjadi salah satu hal yang sudah banyak dibicarakan namun tetap dijalankan bagi orang yang pekerjaannya meminta dan berpangku tangan.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2018| Official Topik Nugroho Web|Topik Wisata |Seputar Wisata | Harga Mobil Toyota

Advertisement
Hebohkan Warga, Fenomena Pengemis Tajir Tabungan 5 Milyar | Topik Nugroho | 4.5