Pengumuman Hasil Hitung Cepat Quick Count PilPres (Pemilu Presiden2014)

Hasil pemilu-  Pemilihan Umum Presiden yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali di Indonesia  setidak tidaknya akan dilakukan secara JURDIl (Jujur dan Adil). Pesta Demokrasi Indonesia dijadikan adu ajang kompetisi Totoan antara masyarakat yang memilih presiden pada kubu prabowo dan pada kubu jokowi, dari kedua belah pihak masing-masing kubu inilah masyarakat Indonesia juga ikut serta dalam meramaikan Pesta demokrasi yang berujung tindakan totoan atau judi.

Pemilah Umum Presidenga yang diselanggarakan pada tanggal 9 Juli 2014 yang akan hadir pada minggu pertama pada bulan juni ini, secara cermat akan mengusung pemimpin dari kedua belah pihak partai antara partai yang berwarna merah dan partai yang berwarna biru seperti yang di cermatkan oleh para warga Indonesia.

Semua warga masyarakat Indonesia harus ikut andil dan berpartisipasi dalam pemilu presiden yang dilaksanakan setiap 5 tahunan baik yang sedang bekerja di Luar Daerah, mahasiswa yang sedang belajar dan beberapa orang lainnya yang belum dapat pulang ke desa asal  untuk pencoblosan presiden 2014.

Banyak dari warga masyarakat Indonesia yang belum mengerti terkait dengan tata cara dan prosedur pencoblosan pemilu 2014.  Asalkan tetap memilih dan tidak keliru memilih, Anda akan berpartisipasi dalam pembangunan bangsa Indonesia dalam dekade 5 tahunan. Coblos mencoblos adalah hal yang biasa,  namun sekrang kita harus lebih mengerti siapa yang berhak dipilih sebagai pemimpin bangsa ini.

hasil pemilu

Bagi anda yang ingin melihat Hasil Hitungan Cepat Quick Count Pemilihan Presiden Maupun pemilihan Legislatif bisa anda lihat pada website berikut ini:

Hasil quick count pemilu 2014

Inilah beberapa daftar website terupdate dan terkait dengan penghitungan  hasil sementara Pemilihan Umum Presiden 2014

  • http://www.kpu.go.id/
  • http://www.bps.go.id/

Pengumuman Hasil Hitung Cepat Quick Count PilPres (Pemilu Presiden2014) | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5