Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 12 April 2013

Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 12 April 2013-  Para kontestan X Factor Indonesia Pada gala Show Ke 8 ini bertemakan tentang East Meet West  dimana para kontestan harus membawakan 2 lagu yang dilombakan yaitu lagu-lagu yang diciptakan oleh orang-orang timur atau negara kita Indonesia dan Lagu Yang diciptakan Oleh orang-Orang barat atau Lagu yang berbahasa Inggris.

Hasil Eliminasi X Factor Indonesia

Pada Tanggal 12 April Kali ini peserta dari X Factor Indonesia tinggal 6 orang yang sebelumnya Gede Bagus dieliminasi pada 5 April 2013 pada minggu lalu, mereka adalah : (1). SHENA, (2). NUDI (3). FATIN (4). ISA (5). NOVITA (6). MIKHA dari keenam peserta tersebut harus berjuang dan membawakan lagu satu persatu.

Isa Raja X Factor Indonesia

Dari 6 peserta X Factor Indonesia ini Novita dewi membuka acara dengan membawakan 2 lagu yang pertama lagu lokal dan yang kedua lagu berbahasa Inggris . Lagu lokal yang dibawakan  oleh Novita Dewi yaitu Mistikus cinta yang dari band Dewa 19 dan lagu kedua berjudul Billie Jean ( Michael Jackson).  Lanjut ke peserta selanjutnya adalah Fathin Sidqia Lubis Arti Hadirmu ( Audy) dan lagu berbahasa Inggrisnya berjudul These Word (Natasha Beddingfield) lanjut peserta ke 3 yaitu Nu Dimension dengan membawakan lagu Istimewa (TRIAD) dan lagu bahasa Inggrisnya dengan judul  Dont You Worry Child (Swedish House Mafia feat John Martin) akan tetapi Nudi berada pada bottom two. Peserta Yang Ke empat adalah Shena Malsiana dengan membawakan lagu Indonesia yang berjudul Aku Bukan Bang Toyib (wali) dan Membawakan lagu Bahasa Inggris dengan Judul No One (Alicia Keys). dan peserta yang kelima adalah Isa Raja dengan membawakan lagu Indonesia dengan Judul Separuh Nafas (Dewa 19) dan Membawakan lagu Bahasa Inggris dengan Judul Come Together (Beatles). Akan tetapi antara Nu Dimension dan Isa Raja berada pada bottom Two yang harus melanjut dan bertanding pada babak Save Me Song. Yang terkhir adalah Mikha Angelo dengan Membawakan sebuah lagu Indonesia yang berjudul  Lilin-lilin Kecil (Chrisye) dan Judul Lagu baratnya adalah What Makes You Beautiful (One Direction).

Pada Babak Save Me song Antara Nu Di Mension dan Isa Raja harus bertanding di babak tersebut dari penilaian ketiga  juri X Factor Indonesia sama-sama kuat diantara ketiganya akan tetapi polling SMS didapatkan bahwa Isa Raja Harus Keluar dari Peserta X Factor Indonesia dan Tereliminasi pada tanggal 12 April 2013

Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 12 April 2013 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5