Hashtag Twitter Untuk SBY #ShameOnYouSBY Menghilang di Media Sosial Twitter

Bingkai Inet – Entah apa yang terjadi dengan trending topic terkait dengan presiden kita, menurut beberapa info tweet dengan hastag #ShameOnYouSBY Menghilang di Media Sosial Twitter setelah menjadi trending topic mulai sabtu kemarin dengan postingan twitter mencapai 250 ribu. Algortima twitter ini bisa anda tahu melalui Halaman FAQ di web resmi twitter.

Shameonyousby

Algoritma Trending topic ini dibuat bukan hanya berdasar pada jumlah postingan dan bukan hanya volume akan tetapi trending topic dibuat berdasarkan atas perubahan dan peningkatan trend pada setiap harinya, Trending topic akan berubah ubah sesuai dengan perubahan dan peningkatan yang terjadi pada suatu hastag.

Hastag ini dimulai dari seseorang yang menyindir dengan perkataan yang sembrono, namun bisa dimaklumi karena terkait dengan masalah pilkada, Respons SBY terkait dengan hasil Paripuran DP RI yang melaksanakan Pemilihan Ketua Daerah secara tidak langsung dari rakyat akan tetapi pemilihan melalui Pemilihan DPRD.

Pada Hari Minggu 28/9/14 Hastag yang sedang menjadi trending topic terkait #ShameOnYouSBY menghilang dari dunia twitter dengan jumlah postingan mencapai 250 ribuan, Namun apakah hal ini ada campur tangan dari pemerintah seperti kominfo terkait dengan menghiangnya hastag #ShameOnYouSBY di dunia Twitter.

Hashtag Twitter Untuk SBY #ShameOnYouSBY Menghilang di Media Sosial Twitter | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5