Harga Logo Twitter, Pertama Beli 150 Ribu Bro….

Bingkai Inet – Hahaha, ternyata awal mula Logo Twitter hanya 15 $, tak sibanding dengan raksasa besar microbloging yang populer di seantero dunia, Twitter memang awalnya hanya sebuah media sosial yang belum nampak besar dan kurang greget dibandingkan dengan facebook maupun freindster pada awalnya. Namun, saking banyaknya sebuah layanan media mikroblogging, twitter menjadi tenar dan mendapat respons positif dari user atau pengguna internet.

Logo twitter ini tidak semahal yang dibayangkan, karena mereka memilih logonya di beberapa tempat fotografi yang dinilai bagus untuk diambil yaitu salah satu websitenya adalah Istock. Logo perusahaanpun di beli dari situ, karena ada seorang designer asal inggris yang menetap dijepang, memang sering mengupload hasil karyanya di Istock, Desain grafis tersebut bernama Oxley. Namun ia masih belum paham betul dan mendengar twitter.

logo twitter

Mikroblogging twitter dirilis pada tahun 2006 yang silang, Logo tiwtter yang diambil di Istcok berupa sebuah gambar burung yang bertengger pada sebuah ranting pohon, Gambar burung yang dipakai saat itu bukanlah berwarna biru yang dipakai sekarang, namun warna burung yang dipakai adalah warna putih.

Gambar Istock mulai ditinggalkan pada awal tahun 2009, karena tidak sepantasnya logo istock dipakai atau dijadikan sebuah logo resmi untuk perusaahan,Akhirnya logo twitterpun mulai berubah pada tahun 2012 silam dengan menggunakan sebuah logo twitter burung yang menggunakan warna biru.

logo pertama twitter

Twitter merupakan salah satu media sosial mikroblogging yang terkemuka dengan CEO yang berasal dari Amerika yang bernama Dick Castolo, sebelumnya ia sama teman-temannya juga membuat sebuah feedagregator google yang diberi nama feedburner google. Sampai sekrang web ini masih direkomendasikan sebagai web populer dikalangan blogger karena feed yang praktis.

Harga Logo Twitter, Pertama Beli 150 Ribu Bro…. | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5