Harga Himax Polymer Dijual Murah dengan Spesifikasi Premium hanya 2 jutaan

Bingkai Tekno , Harga Himax Polymer, Penjualan hp himax polymer cukup tinggi dikarenakan ponsel yang baru saja akan rilis ini sudah dapat dipesan dengan harga 2 jutaan tepatnya Rp 1.999.000 di website resmi dari Himax.co.id Samrtphone yang berprosesr real cta cre ini akan resmi dibuka pada pukul 10.00 dengan menggunakan H code. Sebanyak 10.000 H code dapat ludes diperebutkan oleh user hingga saat ini.

Untuk mendapatkan H-Code sangatlah mudah yaitu dengan log in ataupun mendaftarkan diri sebagai salah satu user dari www.himax.co.id maka akan mendapatkan sebuah H-Code. Seorang pembeli akan mendapatkan H-code ini untuk pembelian Himax Polymer dengan prosessor real octa core.

Himax Polymer

Selain harga yang termasuk murah, himax plymer ini sangat diminai banyak orang sehingga dalam kurun waktu yang tidak lama yaitu sekitar 3 jam 10 menit mampu meraih sebanyak 10.000 H-Code. sedangkan spesifikasi yang ditawarkan himax Plymer sendiri adalah spesifikasi yang sangat tinggi seolah menggunakan spesifikasi premium.

Himax Polymer ini telah sukse menggaet para user untuk memiliki handphone canggih dengan harga yang terjangkau. Anda tidak akan menemukan spesifikasi yang ada saat ini kecuali dengan membeli himax, smartphone android dengan menggunakan prosessor real octa core dengan kecepatan 1,7 Ghz dengan sebuah kamera sebesar 13 Megapixel dengan ukuran layar sebesar 5 inch yang dilindungi oleh corning Gorilla Glass 2 yang dibandrol dengan harga Rp 1.999.000 .

Himax  termasuk salah satu brand produk lokal namun masih tergolong premium dan menjadi salah satu smartphone High end dikelas premium dengan dukungan manajemen brand yang harus bersaing di pangsa pasar dunia dan Indnesia. Untuk smartphone selanjutnya dari Himax ini aan mengeluarkan sebuah Handphne canggih lainnya dengan ukuran layar sebesar 5,5 inch dengan sebutan Himax Pure S dengan ketebalan 5,5 mm dan diyakini sebagai salah satu merek handphone tertipis didunia.

Harga Himax Polymer Dijual Murah dengan Spesifikasi Premium hanya 2 jutaan | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5