Mengulas Harga dan Spesifikasi Advan S5H Phablet Murah di Lazada

Advan merupakan salah satu  perusahaan elektronika yang berdiri pada tahun 2000 di Jakarta, industri elektronik semakin lama semakin berkembang dengan seperti halnya smartphone murah dengan teknologi yang canggih.  Phablet merupakan salah satu gadget terbaru gabungan dari Phone dan tablet. Phablet ini bisa anda temukan di Lazada Indonesia

Advan  merilis produk terbarunya yaitu Android S5H  yang memiliki beberapa kemampuan spesifikasi dari Fitur dan performa daleman yang optimal. Dilihat dari fiturnya Android S5H ini memiliki kemampuan dual SIM Card yang memudahkan anda dalam berinteraksi bersama teman sesuai dengan sim card yang anda  gunakan.

Performa yang digunakan advan Vandroid S5 H ini menggunakan sebuah system Operasi Android versi Jelly Bean 4.2.1. melihat performa yang canggih ini phablet Advan ini dibekali oleh sebuah Chipset Quad Core dengan dukungan kecepatan hingga 1,2 Ghz dengan RAM 512 MB.  Selain performa yang bagus  Advan Vandroid S5H ini juga  mempunyai dukungan tambah seperti penyimpanan file-file dalam bentuk foto dan lagu dengan tambahan Micro Sd hingga mencapai up to 32 GB selain itu  Advan Vandroid  S5H ini mengusung sebuah layar dengan ukuran 5 inch dengan sebuah resolusi sebesar 1280×720 pixels yang bisa digunakan secara Touchscreen atau layar sentuh.

Fitur lainnya adalah  yang dilihat dari fitur kamera depan dan kamera belakang, untuk spesifikasi fitur kamera utama  menggunakan lensa sebesar 8 Megapixel sedangkan kamera depan  menggunakan lensa sebesar 2 Megapixel, selain itu Advan Vandroid S5 H ini terbilang sangat bagus dalam hal fitur dan model yang menggunakan sebuah konektivitas  seperti Bluetooth , WiFi 802.11 b/g/n, , kabel data USB, audio jack 3   dan dilengkapi dengan dukungan dan kenyamanan dalam penggunaan baterai  berkapasitas mencapai 1700 mAh.

Berbagai fitur –fitur keren  yang ada pada advan ini merupakan daya tarik  konsumen atau para user kepada perusahaan Lokal Advan, gebrakan yang membuat pangsa pasar industry local yang mampu bersaing dengan beberapa vendor yang memproduksi smartphone untuk kalangan menegah keatas. Dilihat dari persepektif desain hp Vandroid S5H ini memiliki desain nampak seperti produksi dari Samsung dan anda dapat melihat desain kerangka luar dari Advan Vandroid S5H dibawah ini:

harga advan vandroid S5H

Harga Hp Vandroid S5H ini tergolong sangat miring atau dapat dibeli oleh kalangan menengah keatas dengan harga  1,4 jutaan yang hanya anda dapatkan  di Lazada, Website toko online yang sudah terkenal dengan penawaran diskon mencapai 16%, keuntungan yang anda dapatkan adalah dalam hal kenyamanan dan keamanan  dalam bertransaksi. Selain mendapatkan barang yang bagus harganyapun tergolong sangat murah dibanding dengan website toko online lainnya. Anda dapat membeli advan Vandroid S5H di  toko online Lazada.

Penawaran menarik lain yang diberikan oleh Lazada Indonesia adalah kemudahan dalam  pembayarannya yang dapat di angsur atau cicilan  sampai dengan 3 kali pembayaran, Jika anda berminat  ingin membeli hp tersebut, anda dapat ke website resmi advan

Mengulas Harga dan Spesifikasi Advan S5H Phablet Murah di Lazada | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5