Lowongan Hakim Agama, Jangan Sampai Syi’ah & Liberal Menguasai Peradilan Agama di Indonesia

Advertisement

Bingkaiberita.com-Assalamualaikum.. Para ikhwah semua yang  tidak masuk dalam golongan syi’ah atau liberal. Saat ini hakim di Indonesia masih sangat dibutuhkan calon hakim yang benar-benar adil sesui dengan kitab al-Qur’an dan As-Sunah. Jangan sampai orang-orang syi’ah dan liberal menguasai hakim peradilan agama di Indonesia.

Negara kita sedang membutuhkan hakim agama sebanyak 543 orang untuk umum, 63 untuk cumlaude, 11 orang untuk asli Papua dan Papua Barat.. Sehingga siapa saja dapat mendaftarkan diri tanpa melihat mereka dari kelompok mana. Namun, upaya untuk menyelamatkan agama itu sangatlah penting. Sehingga orang-orang yang benar-benar berjalan dalam dakwah sangat diperlukan dalam membangun bangsa ini kedepannya.

Maksimal pelamar lowongan hakim agama ini hanya sampai 32 tahun pertnggal 1 agustus. Dan calon pelamar diusahakan memiliki kriteria lulusan dengan gelar Sarjana hukum Islam, Sarjana Syari’ah atupun Lc. Dengan waktu jadwal pendaftaran cpns mulai bulan ini sampai 31 agustus.

Semoga anda yang tidak memiliki kelompok golongan yang disebutkan diatas dapat menjadi hakim yang baik dan lolos ujian dari tahap demi tahap yang dpat dilalui dengan sempurna. Pesan kami untuk hakim peradilan agamaJangan sampai orang orang liberal dan syiah, menguasai Peradilan Agama di Indonesia..

Waktu pendaftaran adalah 1 Agustus – 26 Agustus 2017 secara online di https://sscn.bkn.go.id

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2017| Official Topik Web|Wisata Indonesia |Harga Hp | Harga Mobil Toyota

Lowongan Hakim Agama, Jangan Sampai Syi’ah & Liberal Menguasai Peradilan Agama di Indonesia | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply