Groufie TradeMark Baru Huawei Foto Selfie

Bingkai Tekno – Groufie adalah salah satu istilah kata baru yang digunakan pada kamera Huawei Ascend 7, ia mengklaim bahwa foto depan camera huwaei lebih bagus dari pada pesaing gadget lainnya, hingga mengambil langkah untuk mentrademark pada kamera yang digunakan Huawei.

Salah satu kata yang bermakna Panoramic Self potrait, Panorama foto depan kamera atau diri sendiri, Perusahaan asal China ini telah merilis sebuah Handphone yang bernama HuaweiAscend 7 yang terkahir dirilis oleh Huawei. Kata Selfie memang sudah banyak dipakai oleh kalangan remaja didunia. Dan pengaruh foto selfie ini bukan hanya digeamri remaja akan tetapi banyak dari orang dewasa seperti tentara yang bawa senjata senapan juga ikut berfoto selfie.panorama selfie

tablet murah

Huawei memilih untuk membuat handphone yang canggih berkualitas tinggi dari kamera depannya, berbeda dengan handphone lainnya yang masih menggunakan kamera VGA atau lebih kecil dari kamera yang ada di belakang. Selain menggunakan kualitas tinggi Huawei juga memperkenalkan sebuah software Groufie yang dapat membuat foto selfie lebih nampak bagus.

Anda bisa menaruh latar belakang pemandangan pada sebuah foto selfie, menaruh sesuatu yang mungkin belum pernah ada aplikasi yang membuat nampak nyata ini, Ponsel Huawei Ascent P7 ini diprediksi akan rilis diParis negara Perancis dan menjadi salah satu smartphone pertama Huawei yang memperkenalkan istilah Groufie.

Meskipun masih pending atau belum dipersetujui istilah ini dibeberapa negara sepert iChina , Amerika Serikat, Jerman, Paris. Namun Huwaei akan mengamankan Kata “Groufie” terhadap kamera yang merkea pakai pada ponsel rilisan terbaru dari Huawei yang bertype Huawei Ascend P7

Huawei ini mengusung sebuah kamera depan dengan kualitas piksel yang tinggi yaitu sebesar 8 Megapixel yang dibekali sebuah chip Image Prosessing yang dapat anda temukan pada sebuah kamera DSLR. Jadi memang kualitas yang dihasilkan dari Kamera Groufie ini adalah foto-foto yang berkualitas bagus. Selamat anda mencoba foto kualitas gambar ini dengan menunggu kehadirannya di Indonesia.

Groufie TradeMark Baru Huawei Foto Selfie | Arkin Haris | 4.5