Wow, Gol Indah Sepanjang Masa Dengan Jarak 83 Meter di Jerman

Bingkaiberita.com – Luar biasa sekali, kalau gol yang ditendang dari gawang dapat masuk langsung ke gawang lawan, Kalau gol dari luar kotak pinalti atau gol yang diciptakan dari kotak pinalti itu sudah biasa terjadi,  malahan sering kita lihat dipertandingan-pertandingan sepak bola di dunia.  Akan tetapi video yang satu ini berbeda, karena seorang kiper dapat memasukkan gol ke gawan lawang dengan satu kali tendangan.

Sebuah gol yang sangat indah terjadi pada akhir pekan ini, yaitu pertandingan antara Football Club Schweinfurt melawan 1860 Munich II pada sebuah ajanga pertandingan Bavarian League Jerman, Hal ini menghebohkan para penoton yang ada saat pertandingan tersebut berlangsung, namun sayangnya seorang perekam video tidak jelas merekam gol indah yang diciptakan oleh Kipe dari FC Schweinfurt . Anda bisa lihat Videonya dibawah ini:


Kiper FC Schweinfurt tersebut bernama Christopher Pfeiffer yang berhasil mencetak gol dengan jarak lapangan sekitar 83 meteran, hal yang luar biasa dan pertama kali terjadi pada tahun 2015 ini, bola tersebut tidak sengaja memantul di rerumputan sehingga dapat masuk digawang lawang seperti pantauan kami di Youtube.com, Ahad (27/04/2015)

Namun, Video rekaman youtube tersebut nampaknya tidak bagus, seorang kameramen lebih terfokus pada kerumunan orang yang membawa perkusi yang menyanyikan lagu kesemangatan dalam sepak bola, sedangkan pertandingannya sudah dimulai sementara sang kiper menendang dari gawang menuju kearah depan sang lawan. Itulah Gol Indah Sepanjang Masa yang terjadi pada tahun 2015 ini

Wow, Gol Indah Sepanjang Masa Dengan Jarak 83 Meter di Jerman | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5