Gila, Orang ini Buka Baju di Tengah Jalan

Aksi Gila Seorang Pengendara

Aksi Gila Seorang Pengendara

Bingkaiberita.com(Amerika) – Tak disangka jika ada seorang pengendara mobil mendadak memberhentikan mobilnya ditengah jalan di negara belahan amerika serikat. Aksinya ini menimbulkan kemacetan dan seorang pengendara lainnya ada yang mendokumentasikannya melalui video yang diunggah di Youtube.

Video unggahan Youtube tersebut memiliki durasi yang tak begitu lama, hanya sekitar 1 menit 49 detik saja dengan adegan yang kurang senonoh, melepaskan semua bajunya dan membuahnya ke tengah jalan.

Anehnya ia menghentikan setiap mobil yang melintasi jalan bebas hambatan yang ada di Amerika Serikat, tanpa busana dan dalam kondisi keadaan telanjang seorang pria dewasa ini menganggu jalannya pengendara dan membuat heboh para pengendara lainnya.

Para pengendara yang melintasi sekitaran jalan bebas di bagian Amerika ini mengira jika orang yang melepaskan baju dan membuangnya ketengah jalan dalam keadaan Stress ataupun gila, Karena aksinya pengendara yang melepaskan baju dan telanjang bulat ini langsung di abadikan pada sebuah video yang dapat anda tonton dibawah ini:

Dewasa ini banyak kejadian aneh di dunia, apakah hal ini bersangkutan dengan alam yang sudah tua dan apakah kejadian aneh ini akan mendekati hari kiamat sehingga menimbulkan kehebohan pada masyarakat, beberapa kejadian aneh dan fenomena yang kerap terjadi di masyarakat Indonesia adalah salah satu tanda kiamat sudah dekat. Kapan terjadinya kiamat hanya Tuhan yang mengetahuinya. Misteri Kiamat 

Gila, Orang ini Buka Baju di Tengah Jalan | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5