Foto Vicky Prasetyo Gokil Editan Di Internet

Foto Vicky Prasetyo Gokil Editan Di Internet

Saking parahnya dan penasarannya foto Vicky Prasetyo, Oleh oknum tak bertanggung jawab foto Vicky Prasetyo di edit dengan gokil dan kocak.  Nama Vicky ini muncul di dunia internet setelah ia diwawancarai oleh beberapa awak media mengenai pernikahannya dengan Zaskia Gotik. Namanay beredar luas di internet sampai-sampai semua orang dimedia sosial  dan para akedemisi kampus meniru gaya-gaya bahasa  dari Vicky Prasetyo

Gaya Bahasa Seorang Akedemisi Di Facebook

Entah trend apalagi sekarang di dunia media internet yang ada di Indoensia kali ini, Hingga salah seorang akedemisi juga ikut menuliskan status dengan gaya bahasa kocak. Bukan itu pula, Sebuah film di RCTI pun juga ada artis yang mengucapkan gaya bahasa seperti yang diucapkan oleh Vicky Prasetyo. Agra tidak Hoax saya berikan gambar dari seorang Akedemisi dan Acara Televisinya silahkan tonton tukang bubur naik haji.

gaya bahasa Vicky

Apalagi jika kita search foto-foto Vicky Prasetya di Internet akan kita temukan banyak foto gokil dan editan baik foto editan Bapak Presidennya , golden ways, batman dan editan-editan lainnya yang ditemukan di searching google dan kaskus  seperti gambar dibawah ini:

itulah beberapa foto yang kami temui di Media social Internet Baik Google ataupun Sumber lainnya dan itulah foto wajah asli dari Vicky Prasetyo, agar anda lebih mengetahui seluk beluk dari vicky prasetyo.

Foto Vicky Prasetyo Gokil Editan Di Internet | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5