Foto Syur Briptu Rani Beredar Di Internet

Advertisement

Kumpulan Foto Briptu Rani Beredar Di Internet

Bingkaiberita.com, Hot FotoKumpulan Foto Briptu Rani Beredar Di Internet,  Seorang anggota polisi wanita atau polwan  dari polres Mojokerto dengan nama lengkap Rani Indah Yuni Nugraeni dengan jabatan  Brigadir satu atau dikenal dengan singkatan briptu ini telah meninggalkan tugas sebagai polisi selama tiga bulan lamanya dan kini telah beredar foto-foto syur Briptu Rani tanpa menggunakan busana.

Briptu Rani Jadi tranding Topic

Adanya Foto-Foto Syur Briptu Rani di media internet saat ini telah menjadi tranding topic  di google trend maupun media televisi saat ini. Foto yang diedarkan tersebut termasuk foto yang bisa merusak harga diri terhadap nama kepolisian saat ini. jika anda belum melihat bisa anda lihat foto Syur Briptu Rani dibawah ini:

foto syur briptu rani

 

Hingga sekarang Briptu Rani telah menghilang tanpa jejak dan menjadi salah satu DPO atau daftar pencarian orang di Polres Mojokerto karena telah meniggalkan tueas selama 3 bulan.

Beredar Juga foto  Briptu Rani dengan Salah satu Anggota Tentara Negara Republik Indonesia ( TNI) yang  keduanya menggunakan seragam instansi.

briptu rani dan TNI

 

 

Kemesraan dari Anggota Aparat Negara diatas masih belum diketahui kebenarannya apakah mereka berdua memiliki hubungan yang spesial ataukah  hanya sebagai partner teman saja.

Menurut Kepala Polres Mojokerto Bahwa Briptu Rani akan dipecat dari tugasnya sebagai seorang polisi karena briptu rani selain melanggar kode etik di kepolisian ia juga tidak bekerja selama tiga bulan lamanya. Dan Kapolres Mojokerto Meminta maaf kepada seluruh pihak  atas ketidaknyamanan terkait dengan kasus ini dimasyarakat.

 

Advertisement
Foto Syur Briptu Rani Beredar Di Internet | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply