Foto Profil Biodata Raline Shah Pemain Cantik 5 cm

Foto Profil Biodata Raline Shah Pemain Cantik 5 cm

Biodata Profil Pemain cantik 5 CM Raline Shah,  Salah satu aktris dalam film 5 cm yang cantik paras wajahnya seperti keturunan luar negri  ini adalah Raline Shah, pemain cantik berparas pakistan ini merupakan salah satu aktris model yang pernah menang pada finalis model kecantikan dari Indonesia pada tahun 2008  yang lalu dan merupakan salah satu lulusan dari luar negri tepatnya di National University of Singapore Singapura Bachelor of Arts Ilmu Politik dan New Media Komunikasi.  Ia baru pertama kali menjadi aktris film pada tahun 2012 yang lalu dalam film 5 cm dengan nama bintang Riani. Sebelum membintangi film 5 cm dengan riani, pemain cantik ini sudah beberapa kali masuk di televisi sebagai model iklan seperti xl, ponds, vitalong, nivea dan beberapa produk lainnya.

Seluk Beluk Raline Shah

Raline Shah adalah salah satu aktris model dari keluarga terpandang ayahnya merupakan salah seorang konsulat turki yang ada di Medan dan ia juga pernah menjadi salah satu prempuan yang bekerja pada kedutaan RIsebagai MC for tourism event. Ia lahir di medan pada tahun 1985 pada tanggal 4 maret jadi usia Raline Shah saat ini berumur 28 tahun. 

Biodata Raline Shah

nama lengkap dari Raline shah adalah Raline Rahmat Shah
Ia lahir di Sumatra utara, tepatnya di medan pada tanggal 4 Maret 1985
Nama ayah Raline shah adalah Rahmat Shah
Akun Twitter Raline Shah adalah @ralineshah
Pekerjaan sebagai Model sejak tahun 2008
situs resmi raline shah:http://www.ralineshah.com/

Raline shah ini akan menjadi salah satu aktris berparas cantik yang akan menggeser bintang model luna maya yang menjadi model iklan di XL axiata dengan Raffi Ahmad.  Raline Shah merupakan salah satu bintang aktris dari film 5 cm yang akan popular dengan gaya -gaya dalam membintangi film  5 cm

Foto-Foto Raline Shah Atau Riani dalam film 5 cm

raline shah biodata 01 raline shah biodata 04

raline shah biodata 05

raline shah biodata 06

raline shah biodata 07

 

itulah beberapa profil lengkap dan foto-foto dari Raline Shah  yang beredar di Internet semog anda tidak penasaran lagi dengan salah satu pemain cantik Indonesia yang berparas wajah layaknyaaktris India ini semoga dengan informasi ini anda dapat melihat beberapa biodata profil yang ada dalam website bingkaiberita ini.

Foto Profil Biodata Raline Shah Pemain Cantik 5 cm | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5