Foto Obama Michelle Cetak Rekor Di twitter

Foto Obama Michelle Cetak Rekor Di twitter- Setelah Barack Obama menang dalam pemilihan menjadi Presiden Amerika Serikat pada waktu lalu hari selasa tanggal 6 November 2012 pukul 23.14, dalam akun twitternya Barack Obama mengunggah tiga picture yang slah satunya adalah Foto barack obama bersama dengan Istirnya Michelle yang mana dibawah foto tersebut ditulis dengan “Four More Years”. Obama merupakan salah satu kandidat dari partai Demokrat yang berkulit Hitam dan Menjadi salah satu presiden Amerika yang pertama dari Golongan kulit Hitam. Obama menjabat dua kali berturut turut setelah melawan Politisi Republik yaitu Mit Rommney yang berumur 62 tahun. Setelah memenangkan Pencalonan Presiden Obama mengunggah Foto tentang dirinya yang salah satunya Foto obama dan istrinya Michalle.

Foto Yang dipublikasikan di twitter tersebut paling banyak di retweet dan dishare ke media social facebook maupun dari twitter sendiri, foto obama michelle ini sudah diretweet sebanyak 650.000 dan dilike dari media social Facebook  lebih dari 3,2 juta pengguna atau user facebook dan ini mengalahkan dari Foto justien Bieber yang telah diretweet sebanyak 223.376 kali. Foto barack obama Michelle yang dibicaran oleh banyak kalangan tersebut seperti dibawah ini:

Poto Popular Obama

Foto Obama Micichelle ini tampak mesra ketika barack obama menjadi Presiden dua kali berturut turut dan Foto obama Michelle Mencetak rekor ditwitter dan menjadi Foto yang paling disukai diantara media social terkenal yaitu Facebook dan twitter.  Foto Obama Michelle menjadi foto popular like and Retweet di sepanjang sejarah Twitter dan faceb0ok.

 

 

Foto Obama Michelle Cetak Rekor Di twitter | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5