Gara-Gara Upload Foto Mobil Mewah di Media Sosial, Artis ini di Sindir Ditjen Pajak

Advertisement

Bingkaiberita.com– Setelah vlognya Raditya dika feat Raffi Ahmad waktu lalu yang memang sedang genjar-genjarnya menggunakan mobil mewah lamborghini kini Ditjen Pjak lantas sedikit sindir koleksi mobil milik Raffi Ahmad, para artis memang sedikit gemar mengkoleksi mobil mewah, salah satu artis yang senang mengkoleksi mobil mewah yaitu Raffi Ahmad.

Raditya dika baru saja mengunggah foto sekaligus vlognya dengan Raffi Ahmad yang menggunakan obil super car, bukan lamborghini saja yang dimiliki oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavinapun juga memiliki mobil mewah Rolls-Royce ditambah lagi mobil yang lebih mahal dari kedua mobil tersebut yang disebut dengan mobil Koenigsegg. Raditya dika berdiri disamping lamborghini raffi ahmad.

Unggahan foto mobil supercar Raffi Ahmad langsung mendapat tanggapan dari Direktorat Jendral Pajak Republik Indonesia melalui akun media sosial twitternya yang ditujukan ke Raditya Dika sebagai berikut:

“Kak Ridtyadika, tolong bilangin kak Raffi,jika ada penambahan harta di tahun berjalan, Jngan lupa dilaporkan SPT Tahunan ya kak.”

pajak

Sungguh harta kita di Indonesia harus selalu disampaikan oleh Ditjen Pajak. lewat akun resminya, ditjen pajak meminta tolong kepada Raditya dik untuk menyampaikan kepada Raffi Ahmad terkait laporan harta tambahan yang dimilikinya. Gaya hidup mewah yang diumbar di Media sosial memang kerap sekali dipantau oleh petugas pajak.

Jika ditotal, harga mobil mewah yang dimiliki oleh Raditya dika ini berkisar Rp 64,5 milyar. Sungguh luar biasa. Para pejabatpun kemungkinan besar juga memiliki kekayaan dan mobil mewah seperti yang dipamerkan oleh raffi Ahmad di Akun sosial media ataupun yang lainnya.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2017| Official Topik Web|Wisata Indonesia |Harga Hp | Harga Mobil Toyota

Gara-Gara Upload Foto Mobil Mewah di Media Sosial, Artis ini di Sindir Ditjen Pajak | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply