Foto Mesra Dul Abdul Qodir Jaelani (AQJ) dengan Arin (Fajrina Khairiza)

Advertisement
</

Ahmad Dhani merasa terpukul akibat kecelakaan yang dialami oleh Abdul Qodir Jaelani yang kerap disapa dengan panggilan dul, kecelakaan yang dialami salah seorang artis kecil dari Group Republik Cinta ini atau tepatnya putra ketiga dari Ahmad Dhani ini menjadi bahan pembicaraan banyak orang, hingga terdengar dari media internet, televisi hingga media sosial lainnya.

Ada beberapa pihak yang tidak senang akibat kecelakaan yang dialami oleh Anak SMP yang berumur 13 tahun ini, Mengapa masih kecil sudah menyetir mobil sendiri padahal, “Kata Ahmad Dhani, Ketiga putranya sudah dikasih sopir-sopir pribadi. kejadian kecelakaan Dul  seketika mengantar pulang pacar Dul yang disebut Arin atau dengan nama lengkap Fajrina Khairiza.

Kejadian tersebut menewaskan 6 orang laki-laki, Sungguh na’as Istri yang ditinggalkan para suami tersebut, Ahmad Dhani berbicara kepada media akan memberikan biaya kepada anak-anak yang ditinggalkan suami akibat kecelakaan DUl pada minggu tanggal 8 september 2013 .  Ada pihak yang masih saja tidak menyukai atas perbuatan AQJ ini menyebarkan Foto-Foto Mesra Dul ( Abdul Qodir Jaelani (AQJ)) dengan Arin dan menyebarkannya di media sosial twitter seperti foto berikut ini:

dul arin

dul-130911b

foto-mesra-dul-bersama-fajrina-khairiza-unsensored

Oknum yang tidak suka dengan kecelakaan DUl tersebut mengunggah Foto_foto Mesra yang di mention ke Akun Arin atau Fajrina Khairiza di @Fjkhz dari ketiga foto tersebut hubungan antara kedua belah pihak memiliki hubungan yang mesra hingga keduanya saling memeluk erat yang sangat mesra.

Bagaimana komentar selanjutnya dari Cewek Dul ini, Apakah mereka akan segera dinikahkan muda atau orang tua mereka akan menanggapi biasa saja antara hubungan mereka berdua pada Foto Mesra Dul Abdul Qodir Jaelani (AQJ) dengan Arin (Fajrina Khairiza)

 

Advertisement
Foto Mesra Dul Abdul Qodir Jaelani (AQJ) dengan Arin (Fajrina Khairiza) | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply

Wordpress SEO Plugin by SEOPressor