Foto Menakjubkan, Gua ini Mencapai Kedalaman Inti Bumi

Bingkai Fenomena – menakjubkan sekali ada sebuah Gua yang terletak di Massif Arabika diketahui sebagai gua terdalam menuju ke Inti bumi, dengan kata lain baru ada satu gua di muka bumi ini dengan panjang sampai dengan 13.232 meter dan untuk kedalaman gua tersebut berada pada kedalaman 2192 meter atau setara dengan 2191 meter atau 7188 kaki.

Gua yang terletak di Massif Arabika ini dinamai Krubera Voronya yang juga disebuat dengan Everest Gua yang ditemukan oleh seorang geografer yang berasala dari negara Rusia yang bernama Alexander Kruber pada tahun 1960an sehingga namanya juga termaktub di nama gunung. Ia merupakan salahstu penjelajah dari sebu Universitas di Yerusalem.

Salah satu misi dari penjelajah dunia untuk menemukan gunung yang unnik ini merupakan salah satu bentuk dari gabungan Asosiasi Speleoloigal Ukraina yang terdiri dari negara Inggris, Rusia, Spanyol dan Lebanon yang bernama Leonid Fagin, Yuval Elmaliach, Vladimir Buslov dan Boaz Langford.

Seperti yang di ungkap oleh penanggung jawab dari Departemen Geografi Universitas Ibrani yang bernama Prof Amos sebagai kepala dari Penelitian gua bahwa, hal ini adalah sebuah prestasi besar bagi Asosiasinya yang dapat mengexsplorasi gua dalamnya samai dengan 21967 meter dari permukaan bumi, Dalamnya lebih dari 5 meter dari rekor sebelumnya.

Tak hanya menjelajahi kedalaman Gua Krubera Voronya namun mereka juga sempat mengabadikan fotonya di dalam gua tersebut. Mereka mengeksploarasi bersama dan turun menjalajahinya sampai dengan dasar kedalamannya. dan Inilah foto-foto yang menakjubkan terkait dengan gua yang menuju ke inti bumi.

Gua Menuju Inti Bumi

Gua Menuju Inti Bumi /www.amusingplanet.com

Gua yang Indah

Gua yang Indah/www.amusingplanet.com

Peta Gua Menuju Inti Bumi

Peta Gua Menuju Inti Bumi /www.amusingplanet.com

Kedalaman Gua

Kedalaman Gua/www.amusingplanet.com

Gua Yg Menakjubkan

Gua Yg Menakjubkan/www.amusingplanet.com

Wisata Gua

Wisata Gua/www.amusingplanet.com

Foto Menakjubkan, Gua ini Mencapai Kedalaman Inti Bumi | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5