Foto Korban Mahasiswi India | Hoax

Foto Mahasiswi India Korban begituan  yang beredar di social Media  adalah  Hoax – Ternyata foto foto yang beredar lewat social media yang diunggah oleh facebook adalah palsu,dengan aduan dari ayah korban bahwa foto yang beredar tersebut di komplain  abis abisan menganggu privasi dri keluarga korban pemerkosaan.

Polisi dan aparat hukum di India memprivacy identitas korban dan keluarganya karena akan mempengaruhi stigma sosial di masyarakat nantinya. kejahatan seks yang dilakukan oleh beberapa oknum penjahat di bus banyak menimbulkan ketegangan bagi gadis ghadis belia yang naik bus nantinya. Korban ini merupakan mahasiswi yang berumur 23 tahun  yang diperkosa dalam bus secara bergiliran pada tanggal 16 desember pada waktu lalu.

Foto yang beredar di dunia maya seperti dibawah ini salh satunya apakah itu benar mahasiswi korban begituan ataupun tidak , kamipun juga ndak tahu tapi foto tersebut palsu bukan korban pemerkosaan karena telah di privacy oleh aparat hukum.

korban-pemerkosaan-di-India

Korban pemerkosaan tersebut sempat dibawa ke singapura di Rumah sakit Mount Elizabeth  untuk Operasi  dan ia sempat menjalani 3 kali operasi dibagian perut tapi sayangnya mahasiswi ini meninggal di singapura pada tanggal 29 desember 2012 .

Kejahatan sex sudah merajalela di India dan tempat-tempat lain yang belum terungkap dengan jelas dan nyata karena  sampai saat ini banyak kejahatan kejahatan pemerkosaan baik  itu cewek yang masih kecil ataupun cewek yang sudah dewasa dan itu tak bisa dipungkiri kalau kejahatan sex sudah mewabah di dunia ini. semoga tak adakorban korban yang selanjutnya dan atas foto diatas kurang jelas akan kebenarannya  dan jangan percaya terhadap isu isu yang terjadi saat ini mengenai Foto Mahasiswi Korban Pemerkosaan di India

Foto Korban Mahasiswi India | Hoax | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5