Foto Kopasus Cantik Eka Patmawati

Foto Kopasus Cantik Trend Dunia Militer

Bingkaiberita.com, bingkai Foto Dunia Kopasus militer  dihebohkan dengan seorang wanita cantik yang berseragam Kopasus. Model cantik ini memilih menjadi seorang Kopasus karena ayahnya adalah seorang militer kopasus. Kopasus merupakan Korp Pasukan Khusus yang identik dengan pria yang kekar dan bertubuh besar.

Sersan EKa Pilih Ke Dunia Kopasus ketimbang  Foto Model 

Tidak disangkan Foto Model yang bernama Eka Patmawati memilih menjadi Kopasus ketimbang menjadi Foto Model. Wanita ini dulunya  merupakan salah satu foto model di Majalah Jakarta. Ia berniat menjadi salah satu anggota kopasus dengan memasuki seleksi corps yang sangat bera, “Kopasus wanita ini diperlakukan sama dengan para kopasus layaknya seorang pria.” Ujar dari Eka Patmawati

Sersan Eka Patmawati adalah seorang Kopasus tercantik diantara TNI AD kopasus lainnya, Menjadi seorang TNI AD tidaklah mudah harus siap siaga dipanggil untuk latihan setiap sabtu dan Minggu.

Meskipun Hari Libur untuk para kalangan Guru dan PNS yang lain seorang TNI Ad Kopasus harus siap siaga dalam penjagaan keamanan negara dan tidak ada masa untuk libur. Eka yang memiliki jabatan Sebagai Sersan Dua merasa senang dengan tangung jawab yang diembannya saat ini.

Masih Penasaran dengan Foto Model yang menjadi Kopasus  dengan nama Sersan Dua Eka Patmawati?

eka patmawati

sersan-kopassus-cantik

eka patmawati kopassus

Eka

kopassus cantik

Foto Kopasus Cantik Eka Patmawati

Foto Kopasus Cantik Eka Patmawati | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5