Pendaftaran CPNS 2014 Mulai dibuka Untuk Pengisian Formulir

Bingkaiberita.com – Pendaftaran CPNS –  Baru dapat diakses pada minggu sore tanggal 24 Agustus  2014,  pendaftaran yang dimulai sejak tanggal 20 Agustus lalu, dapat dikases kembali sore ini dengan menyediakan formulir cpns, dan  semula akan berakhir  tanggal 3 september 2014  direncanakan akan diundur sampai dengan 7 agustus 2014.  https://panselnas.menpan.go.id/  adalah salah satu website portal cpns yang ditunjuk sebagai salah satu website kemenpan RB.

Sejak dimulainya pendaftaran cpns 20 Agustus 2014 Lalu, banyak dari para peserta CPNS belum dapat mengakses website yang bermasalah. Beberapa lembaga kementrian belum dapat didaftar, namun adatiga kementrian yang sudah mulai aktif untuk didaftar antara lain adalah  Kemenkeu, badan informasi Geospasial, Lembaga kebijakan pengadaan Barang/Jasa dan Badan Koordinasi Keamaan Laut.

kemenpan rb

Belum ada alasan terkait dengan mundurnya pembukaan  pendaftaran CPNS 2014 dalam pengisian Formulir, Pendaftaran cpns ini akan diperpanjang sampai 7 september 201, Masyarakat di mohon sabar dan tenang untuk pengisian formulir cpns  pada tahun 2014 yang bisa di akses di https://regpanselnas.menpan.go.id/. Adapun beberapa daftar yang harus diisi untuk pendaftarannya sebagai berikut ini:

Nb:

– Pendaftaran CPNS  dapat dilakukan satu kali

– Hanya dapat memilih Instansi sesuai dengan jadwal lengkapnya.

– Silahkan anda kontak panselnas@menpan.go.id jika mengalami kesulitan dalam pendaftaran

formulir pendaftaran cpns

pertama anda sudah mempunyai Nomor Induk Kependudukan atau NIK

kedua isilah kolom yang kedua adalah Nama Lengkap

ketiga, isilah alamat email anda, baik email yahoo ataupun email gmail. Jika anda belum mempunyai email silahkan anda buat email gmail

keempat adalah lengkapilah tempat lahir anda

kelima adalah lengkapi  tanggal lahir anda dengan format tahun, bulan dan hari.

keenam adalah pilihlan kementrian yang sesuai dengan jurusan anda saat ini.

ketujuh , isilah dengan pasword yang benar-benar anda hafal dengan sebuah huruf dan angka

kedelapan tulislah sebuah kode captca atau kode sekuriti pada kolom terakhir baru anda kirimkan.

Namun, setelah website panselnas.go.id belum siap untuk didaftar pada tanggal 20 Agustus 2014  kemarin karena banyak agenda negara seperti keutusan MK terkait dengan gugatan prabowo hatta terkait pemilu, maka pendaftaran cpns akan diundur sampai dengan tanggal 7 september 2014

 

Pendaftaran CPNS 2014 Mulai dibuka Untuk Pengisian Formulir | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5