Fenomena Ular Di Pemukiman Warga

Fenomena Ular yang terjadi di masyarakat telah terjadi sejak lama, menyikapi kehadiran ular dimasyarakat terutama di kota ataupun dipermukiman warga perumahan menjadikan resah warga. Bagaiamana reaksi warga masyarakat ataupu yang dilakukan masyarakat ketika bertemu ular di dalam rumah ataupun diluar rumah?

Semua orang pasti pernah bertemu dengan ular ataupun binatang melata seperti ular, fenomena ular yang terjadi di masyarakat masih disikapi dengan hal yang biasa namun memiliki resiko yang tinggi. Namun beberapa warga masyarakat tidak begitu panik dalam menyikapi seekor ular yang datang di pemukiman warga masyarakat. Kehadiran binatang melata ini sangat menganggu warga ketika datangnya seekor ular.

ular

Namun, ketika datangnya ular tersebut kita tidak boleh panik, yang harus kita kerjakan adalah dengan tetap tenang dalam menyikapinya. Namun jangan salah sangka sikap tenang tidak harus mendekati seekor ular. Untuk menimalkan resiko harus tetap tenang dan menjaga jarak dengan ular yang anda hadapi, ketika bertemu ular jangan sampai lari terbirit-birit dan jangan lantas lari karena ular tersebut bisa berpindah dengan cepat.

JIka anda tidak mau resah denga ular tersebut, persiapkanlah sebuah ijuk yang kasar dengan melintang di depan pintu. Umumnya ular tidak bisa melawati ijuk yang kasar dan tajam, Jika anda tidak bisa mengatasinya anda dapat mengundang tetangga anda untuk mengatasi masalahnya tersebut.

itulah hal yang harus anda kerjakan ketika bertemu dengan seekor ular yang masuk kedalam rumah, ataupun anda mengatasi masalah tersebut dengan mengundang tetanggan untuk mengatasi masalah anda.

Fenomena Ular Di Pemukiman Warga | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5