Farhat Abbas Bikin Sensasi di Twitter

Farhat Abbas Bikin Sensasi Biar Naik Rating- Kritik-kritik pedas yang diascungkan oleh Farhat abs kian menjadi sensasi di Internet hingga Pagi tadi farhat abbas masih banyak berceloteh di twitternya, sampai sampai dia ingin mencapreskan diri jadi presiden di twitternya.

Sensasi yang di bikin Farhat Abbas sampai menjadi populer di google trend indonesia, siapa yang tak kenal farhat abbas ini dia adalh salah satu pengacara yang berani mengkritisi pemerintahan apalagi yang dihina terus adalah Wakil gubernur Jakarta atau sebagai orang nomer dua di jakarta. Semenjak dia banyak ditulis dan aktif di social media maka rating Farhat Abbaspun meningkat seperti kenyataannya di google trend  dibawah ini:

rating Farhat abbas meningkat di google

Farhat Abbas menjadi trend nomer satu dan setelahnya adalah Roy suryo menpora baru 2013, salah satu twittnya Farhat ada yang dibalas dari follower nya yang menyatakan bahwa kalau farhat adalah orang sibuk Farhat Abbas tidak mungkin bisa membalas seluruh twitt twitt followers, bisa boleh saja terjadi. Banyak dari artis yang mengelola akun twitternya di jasa akun twitter apa mungkin itu akun milik Pak Farhat Abbas perlu dipertanyakan lagi tentang akun twitter @farhatabbaslaw.  seperti dikutip dari gambar twitter pada pagi tadi

Farhat Abbas twitter

Memang akun Twitternya ini banyak mengkritisi salah satu Wakil Gubernur Dki yang dikenal dengan Ahok. Dki Jakarta tidak langsung serta merta bebas dari banjir dan kemacetan semuanya menurut kami pribadi harus ada prosesnya satu persatu kalau seorang mau kenyang harus ada proses yaitu yang pertama harus punya uang, kalau tidak punya uang wajib hukumnya untuk bekerja, kalau tidak punya kerjaaan maka wajib hukumnya mencari kerja, kalau mencari kerja harus dengan melamar sana sini baru dapat kerjaaan dan dapat upah atau honor baru bisa beli makanan dari makanan yang kita beli tadi dengan susah payah baru bisa kenyang.

Kita harus berpikir panjang tentang Prosesnya dahulu tidak serta merta langsung makjleb langsung jadi presiden atau apalah biarkan mereka jokowi dan ahok membangun jakarta dan tidak boleh mencalonkan presiden karena amanah yang satu belum kelar langsung ke amanah yang lainnya.

pengkritik

Sampai sampai Farhat Abas ingin mencalonkan diri jadi presiden RI dan menjadi orang nomer satu se Indonesia kalau dilihat dari gayanya sih dia seorang yang muda akan tetapi apakh Farhat Abbas sudah berproses dan berpengalaman untuk menjadi sang pemimpin. Kita lihat diri kita dahulu sebelum kita lihat orang lain atau bercermin lah sebelum bertindak . hehehehe.

Mungkin anda pembaca merasa heran dengan pengacara Farhat Abbas bikin sensasi di Twitter atau membuat sensai di dalam perkataaannya sendiri semoga dengan munculnya pengkritik-pengkritik di dunia maya dan didunia nyata  bisa memberikan masukkan yang baik kedepannya bagi kepemerintahan selanjutnya.

Farhat Abbas Bikin Sensasi di Twitter | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5