Fahrani Berpose Topless di twitter

Fahrani pamer foto toplessFahrani Berpose Topless di twitter-  Apakah anda tahu apa foto toples? jika anda belum tahu silakan lanjutkan membaca tentang Fahrani yang Berpose Toples di Twitter?  anda akan tahu lebih lanjut apabila anda melihat tentang foto Toples tersebut.  Apakah anda tahu siapa Fahrani itu? Fahrani adalah aktris yang bermain dalam  film FTV Radit and janni, apabila anda belum tahu  anda bisa lihat beberapa Bintang yang telah diperankan oleh aktris ini:

Pemain dalam sebuah  Klip video antaranya adalah
Dalam judul lagu: Bila Rasaku Ini Rasamu ciptaan  Kerispatih (2008), pada judul lagu Tak Tergantikan dalam group musikTantra (2008) dan yang terakhir adalah pada lagu berjudul Kita dalam group musik  Sheila on 7 (2000)

Untuk Pemain Dalam sebuah Film diantaranya adalah

Dengan Judul Film Novel tanpa huruf R , Dengan Judul film Peti Mati,dalam sebuah film berjudul Kala, dalam sebuah film yang berjudul Radit dan Jani (2008),dalam sebuah film Perjaka Terakhir (2009),dalam sebuah film Taring (2010), dalam sebuah film Istri Bo’ongan (2010), dalam sebuah film Perjaka Terakhir 2 – 2010

Pemain dalam sebuah Sinetron

pemain dalam sinetron: Bunga,”Terpesona”, “Wah Cantiknya 1″,”Percikan”,  “Senandung Masa Puber”, “Curi Pandang Cari Perhatian”, “Bidadari 3”, “Ciuman Pertama”, “Sejuta Rasa Sayang”, “Kehormatan 2”, “Kado Istimewa”, “Wah Cantiknya 2″,”Hari Benganti Hari”, “Pena Asmara”, “Baby Doll”, FTV Supermodel, “Tersanjung 6”, “Kawin Gantung”

Apakah anda sudah tahu siap Fahrani tersebut. Bagaimana kisahnya ketika ia berpose tanpa memnggunakan baju dengan memakai celana dan memalingkan wajahnya tersebut simak kisahnya dibawah setelah melihat Pose ini dalam sebuah instigram poto kamera ditwitter.

Kisahnya terjadi ketika dia sedang berpose diatas sebuah mobil tanpa menggunakan pakaian hanya mengenakan celana panjang  sambil mengacungkan kedua jari tengahnya akan tetapi dia hanya menutupi wajahnya dengan sebuah topi sehingga tidak terlihat muka dari fahrani sendiri dengan fotonya itu malah melike dari unggahan foto instigram di twitter tersebut seperti yang telah ditulis di twitter seperti berikut:

“The one brave picture,” tulis Diandra
“Damm! dari jamannya nyit2 gue udah suka sama ni cewek,” tulis annisa.
“Coool love you kak fa,” tulis Grace.( dikutip dari okezone)

sebagai anak bangsa apakah kita tidak menyadari bahwa Indonesia merupakan negara yang paling bagus dalam update informasi saat ini sehingga informasi dari media sosial seperti twitter dan facebook  dapat langsung di share oleh beberapa orang yg belum tahu. Tidak seperti pahlawan dan pemuda zaman dahulu yang dapat merumuskan Sumpah pemuda pada tanggal 28 oktober waktu lalu.

Bagaimana dengan nasib bangsa apabila hal ini terjadi berkali-kali dari kalangan selebritis. Bahkan pada waktu lalu Nikita willipun pernah sempat foto Topless di media jejaring twitter seperti yang dilakukan oleh Fahrani yang berpose Topless di twitter, dan semoga bulan kedepannya tidak ada lagi selebritis yang berpose topless sepert ini.

 

Fahrani Berpose Topless di twitter | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5