Dukungan Hacker Dunia Anonymous untuk Gaza

Dukungan Hacker Dunia Anonymous untuk Israel– Anonymous merupakan sebuah hacktivis dunia yang dapat menyerang situs-situs yang ada diseluruh dunia hacker ini menyerukan kepada seluruh dunia  untuk perang cyber melawan israel.  Penyerangan israil terhadap gaza ini membuat geram dan marah bagi dunia cyber apalagi anonymous yang merupakan kelompok peretas  internasional.

Dukungan hacker ini ditanggapi oleh hacker pakistani cyber army juga telah bergabung untuk membajak situs situs dari israil. Untuk melihat situs yang telah di hacked oleh hacker dunia bisa anda lihat disini http://www.zone-h.org/archive/notifier=1337 anda juga bisa lihat gambar yang diganti oleh para hacker salah satunya seperti berikut:

dukungan hacker

Dukungan Hacker Dunia untuk perlawanan cyber terhadap kekejaman israil terhadap gaza. Anonymous juga menyatakan bahwa jika internet di gaza di putus maka Anonymous menyerukan kepada seluruh hacker di dunia untuk meretaskan website israil secara kolektif dengan cara menganggu operasi, membocorkan database, menghentikan operasi, dns terminate, dan pengambilan admin.

untuk situs yang telah diretas oleh kelompok Anonymous dan pengikut-pengikutnya seperti berikut dan bisa anda lihat selengkapnya di Zona.org

situs  yang diretas

semoga artikel ini dapat memberikan dalih terhadap bagaimana anda dapat menyikapinya apabila ada saudara dari umat muslim di bantai dan diusir dari negaranya tersebut.

Dukungan Hacker Dunia Anonymous untuk Gaza | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5