Dolar Naik, BBM Naik. Jokowi-JK Harus Turun

Advertisement

Bingkaiberita.com (Makassar)– Kepemimpinan Jokowidodo dan Yusuf Kala dianggap telah gagal menyelesaikan masalah di Indonesia, tidak menyelesaikan solusi malahan memperparah suasana sehingga menyengsarakan Rakyat Kecil. Para Demonstran dari Kalangan Mahasiswa Makasar menuntut agar Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla Turun karena tidak mampu menyelesaikan Masalah dengan melakukan demo di Depan Gedung DPRD Makassar, Senin (6/4/2015).

Mahasiswa Makassar Memblokade Jalan Pettarini

Mahasiswa Makassar Memblokade JalanĀ Pettarini

“Hal itu terlihat dari dampak kenaikan BBM yang tidak bersubsidi lagi, dan juga nampakterlihat Rupiah yang semakin hari semakin merosot di angka 13 ribu rupiah, Hukuman para koruptor yang tidak ada ujungnya dan beberapa masalah lain yang dihadapi oleh Indonesia, “Ujar Dian Mahadipa selaku Koordinator Aksi Demo.

Para demonstran yang beraksi adalah dari beberapa kelompok Mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) dan beberapa kelompok lainnya. Mereka membuat onar di jalan dan membajak sebuah truk untuk menyampaikan aspirasinya diatas Mobil sehingga membuat arus jalan Pettarini yang merupakan Jalur trans -Sulawesi Selatan Macet total.

Mahasiswa membuat lalu lintas semakin parah, dengan memblokade jalan AP Pettarani dan membajak Mobil tangki BBM serta Membajak Mobil truk tronton sehingga harus ada pengalihan arus agar tidak melawati depan gedurng DPRD. Aksinya tidak itu saja mereka juga membakar Ban Bekas dibeberapa titik Lokasi Aksi untuk menyuarakan Aspirasinya. dan Menuntut Agar Presiden Jokowidodo dan Wapresnya Turun dari Jabatan.

Pendemostran ini merasa kecewa dengan kabinet kerja Jokowidodo, yang akhir -akhir ini mendapatkan sejumlah permasalah yang pelik dari keadaan Inflansi Mata Uang sampai dengan Harga BBM yang tidak bersubsidi sehingga banyak menyengsarakan masyarakat kecil. Sedangkan para pejabat diatas membagi-bagi uang muka mobil pejabat yang naik sampai dengan ratusan juta.

Baca Artikel Tentang Uang Muka Mobil Pejabat

Apakah para pejabat dan para politik tidak memperhatikan rakyat kecil lage. Saat Krisis Keuangan melanda, Apa solusi yang diberikan pemerintah agar Rakyat kecil dapat terus berjuang memenuhi kebutuhan setiap harinya. Perlu Instropeksi diri dalam menyikapi permasalah Indonesia yang semakin lama semakin pelik.

sumber: Kompas

Other articles you might like;

No ratings yet.

Please rate this

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|TopikTravelling and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Dolar Naik, BBM Naik. Jokowi-JK Harus Turun | Topik Nugroho | 4.5