Djarum Sirkuit Open 2012 - Bingkai Berita

Djarum Sirkuit Open 2012

Advertisement

Djarum sirnasTak terduganya sektor ganda dewasa putra. Di Djarum Sirkuit Nasional Jakarta baru saja dimasuki hari kedua, Pada nomer tersebut kejutan datang secara mendadak.

Pada Babak kedua Juara Djarum Sirnas Makassar, Chrisna Adi Wijaya/Ridho Akbar mulai tersingkir dalam  tiga game atas Arianto H/Menarki Sugito dari PB Exist, dini hari tadi. dan mulai menyerah terhadap pebulu tangkis tersebut.

Kalah 17-21, pasangan asal PB Ganesha Islamic Village ini berhasil untuk membalikkan keadaan di game kedua dan menang 21-16. Pertarungan sengit terjadi pada menit terakhir, dimana akhirnya setelah kejar-kejaran angka, sang pemegang kampiun di Sulawesi Selatan itu menyerah 21-23 dari pasangan non unggulan itu.

Sementara itu disisi lain, para unggulan lain berhasil melenggang mulus ke babak 16 besar yang baru akan digelar Kamis (17/5) mendatang. Ditambah oleh wakil-wakil Pelatnas yang juga masih terlalu tangguh untuk lawannya, seperti Ronald Alexander/Selvanus Geh yang menang Trikus Harjanto/Tri Kusumawardhana dengan 21-17, 18-21 dan 21-17, sedangkan Ade Yusuf Hidayat/Wahyu Nayaka ke 16 besar tanpa bertanding setelah lawannya Hermansyah/Senatria Adi Setia tidak muncul di lapangan.

Empat Djarum Sirnas dengan empat juara tentu menunjukkan bahwa persaingan di nomor ini tak pernah redup. Permainan cepat, adu trik di depan net, dan pamer kekuatan smes menjadi ciri khas nomor ini.
Persaingan di Jakarta pun tentu akan ketat, kira-kira siapa yang akan menjadi juara di GOR Asia Afrika? Akankah nama-nama lama, ataukah akan kembali muncul juara baru

sumber :DjarumBadminton.com

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2017| Official Topik Web|Wisata Indonesia |Harga Hp | Harga Mobil Toyota

Djarum Sirkuit Open 2012 | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply