Dibalik Pekerjaan Seorang Artis Perempuan, Sebagai Bookingan Prostitusi Online

Advertisement

Bingkaiberita.com – Artis Bookingan Online masih saja diungkap oleh pihak kepolisian Indonesia, sejumlah artis memang sudah sejak dahulu dikabarkan menjalankan pekerjaan sampingan selain dari model dan artis, namun hanya saja dari dulu sampai sekrang masih diamankan dengan inisial nama, dan akhir-akhir ini mencuat kembal inisial nama artis PR dan NM yang diduga adalah seorang finalis Miss Indonesia 2014 yang ditemukan sedang melakukan aksinya di sebuah Hotel dekat Bundaran HI Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015).

Prostitusi online kerap terjadi di Masyarakat, sudah ditemukan beberapa nama inisial artis yang diduga juga melakukan perbuatan hina tersebut. Saat penangkapan yang dilakukan oleh Bareskrim Polri NM dalam keadaan sudah siap untuk dipakai, hal ini seperti pernyataan FN sebagai berikut:

Prostitusi Logo

Prostitusi Logo

“Cara penangkapan artis bookingan harus dilakukan penyelidikan dengan berpura-pura memesan artis NM dengan melengkapi semua unsur yang telah dipenuhi, pihak polisi yang memesan dan yang di dalam kamar juga dari pihak anggota namun belum sempat terjadi apa-apa barulah kami melakukan penangkapan,” Kata FN kepada Wartawan salah satu berita besar di Indonesia.

Saat ini pihak kepolisian memang masih mengejar beberapa tindak kasus prostitusi baik secara online maupun terang-terangan seperti yang diungkap kemarin lalu tepatnya hari kamis pukul 21.00 disebuah hotel berbintang kawasan Jakarta ini polisi sudah mengejar tagetnya selain dari NM sebagai seorang artis bookingan, ia juga menangkap artis dengan inisial PB dan seorang manajer yang diduga sebagai mucakari dengan inisial F. Selain itu pihak kepolisian juga menangkap salah seorang mucikari berinisial O seorang karyawan klub malam kelas atas.

Saat ini penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap NM dan Manajernya dan juga sedang melakukan pengembangan terkait dengan siapa saja yang sering dihubungi pihak manajer, dalam hape tersebut sudah ditemukan konsumennya siapa saja dan yang memanfaatkannya adalah dari pihak dan oknum kalangan menengah ketas tentunya karena berdasar tarifnya mulai dari 50 juta sampai dengan 120 juta. dan saat ini polisi juga telah mengamankan nama lain yang berinisial PR selain itu pihak polisi juga masih melakukan pencarian tekait dengan beberapa nama artis bookingan

Tarif Artis bookingan online memang beda dengan kelas rendah, dan diungkap dari Fana bahwa unntuk tarif artis NM per tiga jam sebesar 50 sampai Rp 120 juta, Dengan alat bukti yang nyata sebuah telpon genggam dan barang bukti transfer ini saat ini pihak kepolisian sudah memproses tindakan asusila

Setelah beradar nama inisial NM, nama Nikita Mirzani mencuat kepublik pada akun instagramnya dengan kata-kata (baeeathena)pamer dollar, cash money, jam mahal dan ternyata? (gatusso.ndower) ternyata oh ternyata,

nikita mirzani instagram

nikita mirzani instagram

sampai saat ini para nitizen masih mendugaduga dan semua mata terutuju pada sosok Nikita Mirzani yang kerap kali membuat heboh nitizennya dengan memasang pstinga-postingan yang mengundang pro dan kontra sampai saat ini pihak kepolisian juga belum menyebutkan siapa inisial NM tersebut, Namun bisa anda lihat beberapa foto fulgar nikita mirzani yang sempat mencuat di majalah play boy Amerika

Kedua mucikari dari seorang karyawan klub papan atas dan manajer artis ini dikenakan hukunga tentang tindak pidana perdagan orang atau Human Traffiking yang sudah ditetapkan pada pasal 2 UU nomer 21 tahun 2002,

Pihak kepolisian memberikan sebuah nama terkait dengan mucikari keuda artis yang tertangkap yaitu dari inisial O dan Inisial F, Inisial O yang memiliki panggilan Onat dengan nama asli Ronal dan Manajer Artis Nikita Mirzani yang berinisial F .

Apakah Memang Inisial NM yang dimaksud adalah Nikita Mirzani? Simak Info selanjutnya ya….

Dengan penyelidikan polisi seperti inilah diharapkan prositusi online tidak merajalela kembali seperti kasus pada bulan-bulan lalu yang mengakibatkan seorang tewas dikamar kosan kawasan Jakarta yang pernah disebut dengan tata chubby.

Beberapa Alasan Mengapa Wanita sering Terlibat dalam Kasus Human Trafficking?

Perdagangan prempuan memang tak seharusnya terjadi? seperti yang disampaikan oleh seorang pengamat kepolisian bahwa prempuan yang terlibat dengan prostitusi baik secara online atau ditempat pinggiran jalan atau lokalisasi adalah seorang korban tindakan kekerasan seksual mengapa itu terjadi?
Bisa dibilang yang harusnya dijerat dengan hukuman adalah sang Mucikari atau yang disebut dengan germo yang tanpa sadar memperdagangkan manusia.
Sama halnya dengan yang terjadi akhir-akhir ini terkait dengan prostitusi online yang melibatkan NM dan PR, boleh jadi ada beberapa hal yang belum diketahui sampai seorang prempuan menjual harga dan martabatnya, Kemungkinan besar seorang prempuan tidak rela tubuhnya dijual kemana-mana namun yang terjadi adalah perdagangan manusia yang dilakukan oleh germo dalam bentuk seksualitas.

Hal in ditetapkan oleh bambang sebagai pengamat kepolisian bahwa terjadi hubungan sebab akibat yang menyebabkan seseorang mau menjadi seorang pekerja seks, seperti yang telah terjadi akhir waktu ini dengan mencuat prostitusi online yang ada pada kalangan artis, Dan dalam hal ini kedua Mucikari dengan inisial O dan F akan ditetapkan sebaga seorang tersangka dan terjerat pasal 2 nomer 21 tahun 2007 tentang mendaptkan keuntungan secara ekonomi dengan mengekspolitasi prempuan sebagai tindak kekerasan seksual pada perempuan.

Dalam hal ini pihak kepolisian masih menulusuri jejak beberapa artis lain yang terlibat dalam kasus prostitusi online yang telah dikelola oleh manajer artis dengan inisial F dan salah seorang karyawan klub malam dengan inisial O.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2018| Official Topik Nugroho Web|Topik Wisata |Seputar Wisata | Harga Mobil Toyota

Advertisement
Dibalik Pekerjaan Seorang Artis Perempuan, Sebagai Bookingan Prostitusi Online | Topik Nugroho | 4.5