8 Link Login DHGTK Online Kemdikbud

Advertisement

Login DHGTK yang kerap kali susah dibuka karena server terlalu banyak diakses oleh operator atau guru yang diberikan tanggung jawab untuk pengisian dapodik sehingga akses web ke situs hadi gtk menjadi eror, maintenance dan lain sebagainya sehingga para guru harus memilih waktu yang sepi untuk dapat mengisi absensi kehadiran online. Adapun link resmi yang diberikan oleh kemdikbud ada 8 link

 

DHGTK Online Kemdikbud

 

Dhgtk Online Tidak Bisa dibuka

Karena banyaknya operator dapodik dan kepala sekolah menggunakan aplikasi online daftar hadir secara bersamaan, maka sistem aplikasi tersebut akan overlood dan tidak dapat dibuka. Sehingga pemerintah dalam hal ini kemneterian pendidikan dan kebudayaan menggunakan pemacahannya dengan memecah server dalam 8 login sistem atau dapat dibilang sebagai 8 link alternatif yang dapat anda kunjungi seperti dibawah ini:

Link login DHGTK tersebut diberikan agar website utama tidak terjadi down, sehingga petugas absensi kehadiran dapat masuk ke website DHGTK tanpa harus mencari-cari waktu, kapan website tersebut sepi pengunjung.

Dhgtk online login sekolah

Dhgtk online login sekolah adalah suatu Aplikasi SIM kehadiran online yang digadang-gadang akan menjadi salah satu syarat untuk diterimanya pengajuan SKTP atau syarat penerimaan tunjangan profesi yang kemudian para operator sekolah maupun kepala sekolah berlomba-lomba untuk mengisi pengisian kehadiran online sehingga saking banyaknya pengakses maka website kemdikbud tersebut terjadi pelonjakan pengunjung sehingga server lemot, lambat dibuka ataupun eror.

Meskipun kemdikbut telah mengupayakan dengan semaksimal mungkin untuk pengembangan guru kedepannya melalui panduan aplikasi DHGTK yang secara resmi telah dirilis pada tahun 2017 yang lalu mungkin keberadaanya DHGTK menjadi salah satu masalah tersendiri bagi para operator sekolah.

Telah menjadi rutinitas sehari-hari, jikalau link DHGTK belum dapat diakses sehingga para operator maupun guru harus memang betul-betul mengecek link alternatif yang diberikan oleh pemerintah pusat agar dapat melakukan pengisian kehadiran secara online.

Dhgtk online link alternatif

Dalam hal ini, admin pusat telah memberikan sebanyak 8 alternatif lin DHGTK yang dapat anda coba setiap hari, karena memang antara satu tempat dengan yang lainnya akan beda hasilnya tergantung dengan jumlah pengakses tiap harinya. Dan inilah link yang dapat anda coba.

1. http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id
2. http://223.27.144.196 (Baru)
3. http://118.98.166.188/ (Baru)
4. http://223.27.144.195:2018/ (Baru)
5. http://223.27.144.195:212/
6. http://223.27.144.195:2017/
7. http://223.27.144.195:7000/
8. http://223.27.144.195:414/
9. http://223.27.144.196/index/

Nah, itulah 8 Link Login DHGTK Online Kemdikbud yang bapak ibu guru harus dijadikan patokan ketika akan mengisi pengabsenan guru secara online. Jangan lupa untuk melakukan penguncian DHGTK.

Dhgtk online v2.1 Versi Terbaru

Tahun ajaran baru kemarin DHGTK versi terbaru sudah digunakan namun dalam kenyataannya masih banyak sekolah yang belum menggunakan versi tersebut karena memang mengalami banyak permaslahan ketika menggunakannya. Apalagi pada sekolah tersebut belum adanya jaringan internet sehingga butuh internet untuk mengaksesnya. Untuk Akses versi terbaru dapat anda lakukan di hadir.gtk.kemdikbud.go.id/v.2

 

Other articles you might like;

No ratings yet.

Please rate this

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|TopikTravelling and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
8 Link Login DHGTK Online Kemdikbud | Topik Nugroho | 4.5