Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Purwakarta

Advertisement

BingkaiBerita.com – Hari ini Minggu (25/12/2016) Densus 88 Antiteror Polri berhasil menangkap 4 orang terduga teroris di Purwakarta, Jawa Barat. Penggerebekan dan penangkapan dilakukan di dua lokasi berbeda.

Penggerebekan pertama dilakukan oleh Tim Densus 88 di Jalan Ubrug, Cibinong, Kecamatan Jatiluhur pada Minggu pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Di lokasi itu, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Pol Rikwanto mengatakan, Tim berhasil meringkus dua orang. Mereka adalah Ivan dan Rijal.

densus-88-tangkap-terduga-teroris-di-purwakarta

Penangkapan Terduga Teroris di Purwakarta

Setelah itu, Tim kembali melakukan pengembangan karena diduga masih ada dua orang lainnya yang diduga sebagai teroris. Penyergapan ke dua dilakukan pada siang hari pukul 12.00 WIB. Tim kembali menemukan dua orang terduga teroris di rumah Terapung Danau Jatilihur, Purwakarta, Jawa Barat. Mereka diketahui bernama Abu Sofi dan Abu Fais.

Namun, mereka berusaha melawan saat ditangkap dan sempat menyerang petugas Densus 88. Petugas langsung menembak mati tanpa melumpuhkan terlebih dahulu. Sementara itu, dua orang terduga teroris yaitu Ivan dan Rijal yang berhasil dibekuk saat ini telah diamankan oleh aparat kepolisian. Barang bukti juga sudah diamankan, yaitu berupa buku bacaan dan golok.

Other articles you might like;

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Purwakarta | yunita g | 4.5

Leave a Reply