Daftar Tenaga Kerja PNS & Honorer Di lingkungan Polri

Daftar Tenaga Kerja PNS dan Honorer Di lingkungan Polri- Bingkaiberita.com Tenaga kerja yang berada di lingkungan Polri lebih dari 6 ribu orang mereka bekerja ditempat bagiannya masing-masing mulai dari bagian kesehatan, bagian administrasi, staf saran dan prasarana dan masih banyak lagi tenaga kerja di lingkungan POLRI.  Tercatat pada Database Tenaga Kerja Honorer/PHL di Lingkungan Polri pada tanggal 27 Maret 2013 sebanyaka 6083 Tenaga Kerja.

Daftar Tenaga Kerja PNS & Honorer Polri

Tenaga kerja di lingkungan Polri ini  merupakan salah satu faktor pendukung dalam pelaksanaan manajemen organisasi dalam Kepolisian Republik Indonesia dan Apabila di dalam kepolisian republik Indonesia tidak terdapat bagian-bagian yang dapat mendukung kepolisian maka Polri tidak akan berjalan.

Adapun Daftar Tenaga Kerja PNS dilingkungan Polri sebagaimana yang ada di website resmi Kepolisian Indonesia  www.polri.go.id sebagai berikut:

LAMPIRAN I PENGUMUMAN KAPOLRI NOMOR PENG-1-III-2013 (K2_KEPOLISIAN_NEGARA)

silahkan Unduh file diatas jika anda memerlukan refrensi untuk pendaftaran Tenaga Kerja PNS dan Honorer dilingkungan Kepolisian Republik Indonesia. Semoga dengan file Pengumuman diatas anda juga terpacu untuk mendaftar tenaga kerja di lingkup Kepolisian Republik Indonesia.

Daftar Tenaga Kerja PNS & Honorer Di lingkungan Polri | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5